Kapolda Jambi Menerima Langsung Hibah 3 Kapal Speedboat dari PT. Pratiwi Putri Sulung dan PT.Yosindo Jayaraya

oleh -95.489 views

IDUL FITRI

Jambi I Realitas – Bertempat di Kawasan Wisata Air Danau Sipin, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi menerima langsung Hibah 3 Kapal Speedboat dari PT. Pratiwi Putri Sulung dan PT.Yosindo Jayaraya, Senin, (19/10/2020).

BACA JUGA :   Dandim 0808/Blitar, Disiplin Protokol Kesehatan Langkah Menuju Zona Hijau

Kegiatan ini dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim, Pejabat utama Polda Jambi dan Dirut PT. Pratiwi Putri Sulung, Agus dan Presdir PT.Yosindo Jayaraya, Yose.

BACA JUGA :   Korlantas Polri Siagakan 160 Ribu Personel Dalam Pengamanan Libur Panjang Maulid Nabi

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengungkapkan Polda Jambi mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas hibah kapal ini dalam rangka mendukung tugas kepolisian khususnya Polair Polda Jambi

BACA JUGA :   Terima 1 Pucuk Senjata Rakitan, Satgas Yonif 642/KPS Dipercaya Masyarakat Perbatasan

UPDATE CORONA

” Semoga dengan tambahan perahu patroli ini, akan meningkatkan pelayanan polair kepada masyarakat,” jelas Kabid Humas.

Ditambahkan Kabid Humas, Kita tahu sungai batanghari menghubungkan anak-anak sungai kecil yang tak bisa dilalui kapal besar, sehingga dengan adanya kapal kecil ini bisa melakukan patroli ke wilayah yang dangkal air.

“Polda Jambi sangat terbantu dengan adanya hibah kapal ini dan dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di lapangan,”jelas Alumni Akpol 1994 ini.

Sementara itu, Dirut Pt Pratiwi, Agus mengatakan jangan dilihat berapa nilai perahu ini, perahu ini seratus karya anak bangsa dan semoga ini bermanfaat untuk mendukung tugas kepolisian

Sedangkan Presdir PT. Yosindo Jayarata, Yose menjelaskan Ini merupakan wujud sinergitas dan kepedulian dalam dukung kinerja Polri khususnya menangani Banjir dan rescue di Jambi. (*)