Jual Sabu Sama Polisi, Warga Pulau Tagor Dicidul Tekab Polsek Dolok Masihul

oleh -85.489 views

IDUL FITRI

Serdang Bedagai I Realitas – Jual Sabu Sama Polisi, Warga Pulau Tagor Dicidul Tekab Polsek Dolok Masihul.

Jual sabu sama Polisi Suandi alias Andi (31) warga Dusun 7, Desa Pulau Tagor, Kecamatan. Serba Jadi, diciduk Tekab Polsek Dolok Masihul di areal persawahan yang berlokasi di Pasar 3 Dusun 7, Desa Pulau Gambar, Kec. Serbajadi, Kabupaten. Serdang Bedagai, Kamis, (8/1/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA :   Presiden : Indonesia Harus Jadi Pusat Keunggulan Ekonomi Syariah di Tingkat Global

Selain tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti, 1 plastik klip transparan ukuran kecil berisikan diduga narkotika jenis sabu, uang Rp 170 ribu, 2 pipet plastik yang pada salah satu ujung sudah dimodif, 26 lembar plastik klip kecil transparan dalam keadaan kosong, 4 lembar plastif klip transparan ukuran besar dalam keadaan kosong dan 1 unit HP.

BACA JUGA :   Perumahan Griya Makmur 7 Peringatai Maulid Nabi Muhammad SAW

UPDATE CORONA

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Dolok Masihul AKP J Panjaitan, kepada wartawan mengatakan,Sabtu (10/10/2020), bahwa penangkapan tersangka menindak lanjuti informasi dari masyarakat tentang sering terjadi transaksi narkotika yang dilakukan tersangka.

Selanjutnya Kapolsek Dolok Masihul melalui Kanit Reskrim IPDA Zulfan Ahmadi untuk menindak lanjuti Laporan dari masyarakat dan melakukan penyelidikan.

Setelah tiba di TKP, Kanit Reskrim Ipda Zulfan, memerintahkan Team Opsnal untuk melakukan undercover buy sebagai pembeli.

Akhirnya, tersangka Suandi alias Andi melayani seorang pembeli narkotika yang diduga jenis sabu serta melayani anggota yang melakukan penyamaran sebagai pembeli.

Begitu terjadi transaksi, langsung saja tersangka diamankan bersama barang bukti. Selanjutnya tersangka diboyong ke Mako Polsek Dolok Masihul untuk proses selanjutnya.

” Tersangka dijerat Pasal 114 Subs Pasal 112 dari UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara, Saat ini kasusnya dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Serdang Bedagai guna pengembangan,” Ungkap kapolres. (Rahmat Hidayat)