Hut TNI Ke 75, Kapolres Batu Bara Kunjungi Kodim 0208/AS dan Batalyon 126 KC

oleh -68.489 views

IDUL FITRI

Batu Bara I Realitas – Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke- 75, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi Pejabat Utama dan Personel Polres Batubara melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kodim 0208/AS dan ke Batalion 126 Kala Cakti Sei Balai, Senin (5/10/2020)

BACA JUGA :   PMI Desak Pemprov Papua Segera Lantik Sekda Definitif Sesuai Kepres

Silaturahmi Kapolres Batubara diawali ke Batalyon 126 Kala Cakti disambut Danyon Mayor Inf Dwi Widodo SH Mhan. Dalam silaturahmi itu Mayor Inf Dwi Widodo mengatakan sangat mendukung penuh sinergitas antara Youn Kala Cakti dan Polres Batubara dalam hal keamanan.

BACA JUGA :   Koramil Sejangkung Awasi 59 PMI Dari Malaysia Jalani Rapid Test di PLBN Aruk

“Saya sangat salut kepada Kapolres Batubara ini, disamping menjadi seorang pemimpin Polisi, beliau juga sosok pejuang Kaum Dhuafa, ini sangat menginspirasi saya, dimana beliau memiliki rasa sosial yang sangat tinggi kepada masyarakat miskin. Saya akan mendukung penuh Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang menjadi binaanya.

BACA JUGA :   Beri rasa Nyaman dan Aman, Sertu Jhony Laksanakan Pengamanan Warganya Yang Sedang Beribadat di Gereja

UPDATE CORONA

Ini sangat penting bagi saya untuk dilakukan, semoga Kapolres H Ikhwan lubis ini menjadi pemimpin yang amanah untuk semua umat,” sebut Danyon 126/ KC..

Selanjutnya Dwi Widodo mengatakan akan tetap menjalin kekeluargaan antara seluruh anggota TNI – Polri, baik dalam hal melaksanakan tugas didalam maupun di luar tugas.

“Saya ucapkan terimakasih sekali lagi kepada Kapolres Batubara yang secara hormat telah datang dan memeriahkan HUT TNI ke- 75 ini, semoga TNI-Polri tetap jaya dan selalu sukses,” pungkas Dwi Widodo.

Sementara Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan Selamat HUT TNI yang ke- 75 , semoga tetap jaya dan selalu sukses.

“Kunjungan silaturahmi kami ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan terhadap teman-teman TNI, dimana kita harus selalu berdampingan dalam menjaga keamanan dan sinergitas antara TNI-Polri, agar tetap menjadi kesatuan yang untuh. Selamat ulang tahun TNI ke- 75, ” kata Ikhwan Lubis.

Setelah selesai pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama, rombongan Kapolres Batubara melanjutkan kunjungan silaturahminya ke Kodim 0202/AS yang disambut baik oleh Dandim Letkol Inf Sri marantika Beruh S.Sos di ruang kerjanya.

Acara pertemuan silaturahmi antara Kapolres Batubara dan Dandim 0208/AS sangan penuh keakraban dan meriah, dikarenakan dua sahabat ini sudah sangat lama bersahabat, dan sudah sering bertemu.

“Terimakasi kepada sahabat saya Kapolres Batubara untuk kunjunganya, dan semoga persahabatan kita tetap selalu terjaga,” ucap Dandim dengan singkat.

Kunjungan silaturahmi di dua tempat itu dihadiri Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH, Dandim 0208/AS Letkol lnf Sri Marantika Beruh S.Sos, Danyon 126/KC Mayor lnf Dwi Widodo SH Mhan, Wakapolres Batubara Kompol Abdul Mutholib, para Kabag Polres Batubara, para Kasat Polres Batubara, Personil Batalyon Kala Cakti dan Personil Kodim 0208 Asahan. (Rahmat Hidayat)