HMJ Manajemen FEB UNILA Lakukan Kegiatan Charity di Desa Tanjung Agung

oleh -91.489 views

IDUL FITRI

Pesawaran I Realitas – Pada kesempatan ini Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen FEB UNILA melakukan kegiatan charity di Desa Tanjung Agung, dimana kegiatan charity ini merupakan bagian dari rangkaian acara Manajemen Expo 2020.

Tujuan diadakannya charity ini sendiri pun berkesinambungan dengan tema utama Manajemen Expo 2020 yaitu survive.

Dimana survive ini memiliki arti berjuang, dengan adanya pandemi ini saudara – saudara kita, teman teman kita masih banyak yang berjuang mempertahankan hidup dan menghidupi keluarganya juga minimnya pengetahuan tentang Pandemi Covid-19 ini, Minggu (18/10/2020).

UPDATE CORONA

Rio Osvaldo selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan charity ini merupakan puncak acara dari kegiatan utama yaitu Manajemen Expo.

BACA JUGA..  Warga Sukajaya Keracunan Makanan Usai Tahlilan Tetangga

“Alhamdulillah Desa Tanjung Agung inilah yang terpilih menjadi desa Charity Manajemen Expo 2020 . Beberapa rangkaian kegiatan charity terdiri dari penyuluhan covid-19 , penyuluhan umkm , acara kreativitas.

BACA JUGA..  Total Pelanggar Operasi Yustisi di Jakarta 185.277 dan 172 Kantor Ditutup

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Lampung , yakni pembagian alat alat pertanian seperti Cangkul, Arit dan 100 paket sembako , 120 bibit perkebunan, 100 pcs Handsanitizer, 500 pcs masker medis” Ucap Rio Osvaldo.

BACA JUGA..  Polda Metro Jaya Tangkap 3 Admin Medsos Hasut Pelajar STM Demo dan Rusuh

Lanjut Rio Adapun sumber dana yang didapatkan terdiri dari donatur, lelang serta Roadshow yang diadakan dibeberapa cafe dengan menerapkan protokol kesehatan.

Saya selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih terhadap pihak yang sudah membantu dalam mensukseskan dalam kegiatan ini. (Wildan Hanafiah)