Hasil Aklamasi, Ari Saputra Terpilih MPC PP Nagan Raya

oleh -106.489 views
Ketua MPW Aceh T. Juliansyah Darwin menyerahkan Bendera Pustaka kepada Ketua baru Ari Saputra di Grand Nagan Hotel Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (17/10/2020).(Mediarealitas/Nuna Katijah)

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas – Melalui musyawarah cabang luar biasa (MUSCABLUB) yang dilaksanakan Grand Nagan Hotel Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya Sabtu (17/10/2020).

Dalam Musyawarah tersebut Ari Saputra SH terpilih sebagai ketua Majelis Permusyawaratan Cabang (MPC PP) Nagan Raya melalui aklamasi.

BACA JUGA :   Bahas Penguatan Perbatasan, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Staf Ahli Menkopolhukam RI

Ketua Majelis Permusyawaratan Wilayah (MPW PP) Aceh T. Juliansyah Darwin mengatakan, dengan terpilihnya ketua baru tersebut agar agenda lain yang belum di agendakan segera dilakukan supaya PP di Nagan Raya bisa terbentuk pengurus baru periode 2018-2022

BACA JUGA :   Partai Golkar Lampung DPD II H.Azwar Hadi, S.E.,M.Si Rayakan HUT Partai ke-56 Tahun

UPDATE CORONA

Kalau ini tidak segera di tuntaskan, karena dalam hal ini masih banyak agenda yang belum di selesaikan di cabang masing-masing dan harus memberikan leluasaan untuk masyarakat banyak.

Sementara Ketua terpilih Arie Saputra SH, terima kasih atas terpilih saya dan dipercayakan sebagai Ketua, kita akan melakukan tim formatur dalam pengurusan baru, setelah di bentuknya pengurus baru nanti akan langsung kirimkan ke MPW Aceh untuk dilakukan pengesahan pengurus tersebut.

Maka dalam hal ini saya siap mengembangkan amanah ini sampai pelosok Nagan Raya.

“Kita harapkan untuk pengurus baru yang sudah terbentuk nantinya harus tetap bersinergi dengan pemerintah yang sah,”harap Ari. (Nuna Katijah)