DPC LSM TOPAN RI Batang Peranap Siap Jalankan Tugas

oleh -104.489 views

IDUL FITRI

Inhu I Realita – Pengurus DPC LSM TOPAN RI Kecamatan Batang Peranap, diharapkan bisa mengibarkan bendera LSM TOPAN RI di wilayah hukum Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu, Propinsi Riau.

Demikian dipesankan oleh Koordinator Wilayah Sumatera LSM TOPAN RI Yose Silaban kepada pengerus DPC LSM TOPAN RI yang baru terbentuk di Kecamatan Batang Peranap kepada media ini pada Selasa (20/10/2020). SK kepengurusan telah diserahkan langsung kepada Formen Meha selaku ketua DPC LSM Batang Peranap yang dampingi oleh seluruh pengurus lainnya pada tanggal 11 Oktober 2020 di Desa Punti Kayu.

BACA JUGA :   Bersama Para Siswa, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersihkan SMAN 6 Skouw Jayapura

Dipesankan Yose Silaban lagi, DPC LSM Topan RI Kecamatan Batang Peranap, juga diharapkan profesional dalam menjalankan tugasnya. LSM TOPAN RI memiliki AD/ART sebagian acuan dalam menjalankan tugasnya, papar Yose.

IDUL FITRI

Menanggapi pesan Korwil Sumatera TOPAN RI, Forman Meha selaku ketua DPC TOPAN RI Batang Peranap mengaku siap mengemban amanah. Pengurus DPC LSM TOPAN RI Batang Peranap siap menjalankan tugas sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) LSM TOPAN RI, ujarnya.

BACA JUGA :   Kasus Penganiayaan Imam Mesjid di Garut, Sudah Ditangani Polsek Tarogong Kidul

Dikatakan Forman Meha, ada banyak tugas yang harus diselesaikan oleh pengurus DPC LSM TOPAN RI di daerah Batang Peranap, terutama kegiatan pembangunan di desa yang pelaksanaannya dinilai amburadul.

Prioritas yang ditargetkan oleh pengurus DPC LSM TOPAN RI Batang Peranap kedepan, untuk memperjuangkan persoalan lahan masyarakat yang diduga telah diserobot oleh pihak perusahaan. Soalnya selama ini persoalan-persoalan lahan warga tersebut sudah sering diperjuangkan dengan berbagai cara, namun tidak pernah mendapat titik penyelesaian, jelas Meha dengan tegas.

Tambah Meha, kehadiran DPC TOPAN RI Batang Peranap, komit memperjuangkan hak masyarakat yang terzolimi khususnya di wilayah hukum Kecamatan Batang Peranap, dan Kabupaten Indragiri Hulu pada umumnya, imbuhnya.

BACA JUGA :   Tradisi Lepas Sambut Komandan Korem 061/SURYAKANCANA

Adapun susunan pengurus DPC LSM TOPAN RI sebagai mana dalam SK kepengurusan yakin, Forman Meha selaku ketua, Torang M. Sitompul sebagai sekretaris. Kemudian Refplin Nainggolan menjabat sebagai bendahara dan Marnala Situmorang selaku penasehat. Pengurus lainnya adalah, Yustinus Baldi Halawa sebagai komandan Satgas, sedangkan Likjon TH Sinaga sebagai Humas dan Rudi Hartono Barus sebagai Intelkom. (Sona)