Dibakar Massa, Kondisi Pospol hingga Halte di Sudirman-Thamrin

oleh -66.489 views
Kondisi terkini pos polisi di kawasan Patung Kuda yang dibakar saat demo tolak Omnibus Law,

IDUL FITRI

Bogor I Realitas – Dibakar Massa, Kondisi Pospol hingga Halte di Sudirman-Thamrin.

Situasi terkini di jalan Sudirman-Thamrin pasca demonstrasi penolakan Undang-undang Cipta Kerja terlihat kondusif, para petugas tengah membersihkan sisa-sisa demo yang berujung ricuh tersebut.

BACA JUGA :   Seluruh Pencab Aceh Singkil terancam Tidak Mengikuti Pra-Pora Tahun 2021

Pantauan Realitas pada Jumat (9/10/2020) sekitar pukul 10:00 terlihat sejumlah pos polisi, stasiun MRT, dan halte Transjakarta yang gosong terbakar pada demonstrasi, Kamis kemarin.

UPDATE CORONA

Setidaknya ada tiga halte yang terbakar antara lain Halte Bank Indonesia, Halte Sarinah, Halte Bundaran Hotel Indonesia, dan Halte Tosari.

Untuk sementara tidak berhenti di Halte Polda sampai dengan Halte Bank Indonesia. Untuk sementara tidak melayani halte yang terimbas.

Bagi pelanggan yang akan turun si halte-halte tersebut tidak perlu khawatir, karena bus akan keluar jalur dan berhenti di bus stop Non BRT,” kata petugas TransJakarta di halte HI, Jumat.

Kemudian pintu masuk stasiun MRT HI yang berdempetan dengan halte Transjakarta HI juga tak luput dari kobaran si jago merah.

“Hanya pintu B, D, E. Sedangkan pintu A dan C sementara ditutup,” ucapnya.

Sementara pos polisi yang terbakar antara lain pos polisi Patung Kuda dan pos Sarinah.Beberapa traffic light juga tak luput dari amuk massa yang meraca kecewa dengan pemerintah mengesahkan UU Cipta Kerja.

Para petugas kebersihan dari dinas lingkungan hidup DKI Jakarta terus membersihan sisa kericuhan. (Tim Realitas)