Danrem 031/WB Terima Bibit Tanaman Buah dan Masker Dari PLN WRKR

oleh -97.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan terima bibit tanaman buah-bahan produktif dan Masker dari PT PLN Persero Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR), Jumat (2/10) di Makorem 031/WB, Pekanbaru.

Bantuan bibit tanaman buah dan Masker yang diserahkan langsung oleh General Menager (GM) PT PLN Persero WRKR Dispriansyah tersebut, selain dalam rangka HUT Ke-75 TNI, juga merupakan wujud sinergitas Korem 031/WB dengan PT PLN Persero WRKR dalam membangun daerah maupun masyarakat.

REALITAS TV

Dimana serah terima yang diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, juga dihadiri para Staf PT PLN Persero WRKR dan para Kasi Korem 031/WB serta para Kabalak Rem 031/WB.

BACA JUGA :   Asisten II Pemkab Batu Bara Wakili Bupati Tinjau 3 Pasar

Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han dalam sambutannya menyampaikan, selain mengucapkan terimakasih, ia juga mengapresiasi program yang dilakukan pihak PT PLN Persero WRKR ini.

Dimana ia berharap bantuan bibit tanaman buah produktif yang berjumlah sebanyak 240 bibit yang juga sekalian pupuk kandang sebanyak 60 karung serta masker kain sebanyak 1000 lembar ini dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai harapan.

Terutama dalam membantu masyarakat dalam mencegah Covid-19 maupun pelestarian alam di Riau kedepan.

“Sebagai Komandan Korem 031/WB, saya mengucapkan mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi pihak PT. PLN atas program bantuan melalui CSR ini.

Semoga dengan adanya bantuan dan kerja sama ini, sinergitas Korem 031 /WB dan PT PLN Persero WRKR terus terjilin baik kedepan. Terutama dalam upaya pelestarian alam dan pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah provinsi Riau,” ujarnya.

BACA JUGA :   Polda Aceh Pastikan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri Tetap Terapkan Prokes

Jenderal bintang satu ini, juga mengatakan akan memanfaatkan bantuan ini dengan baik dan akan menindak lanjut hingga pemeliharaan kedepan.

Artinya bibit ini setelah ditanam dapat tumbuh dengan baik dan dapat membuahkan hasil di kemudian hari.

Begitu juga dengan masker, dimana nantinya ia akan mendistribusikan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terus meningkat di Riau.

“Masker ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat karena seperti kita ketahui bersama bahwa permintaan masker di masa pandemi Covid-19 ini semakin meningkat. Dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa membantu kebutuhan masyarakat terhadap masker,” katanya.

BACA JUGA :   Satgas Yonif 642/Kps Ikuti Halal bi Halal Secara Virtual Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr

Yang pasti tambahnya, untuk kasus Covid 19 ini mari kita selalu berbuat yang terbaik dan sama-sama berdo’a semoga pandemi cepat berakhir sehingga masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti semula.

“Untuk pencegahan kita harus disiplin menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan sesuai yang himbauan pemerintah.

Dan semoga apa yang kita lakukan saat ini mendapat berkah dari Tuhan YME dan bermanfaat bagi pelestarian lingkungan serta masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tutur putra asli bumi lancang kuning ini. *(mirza)

UPDATE CORONA