Dalam Rangka Menyambut Hari Santri 6 Rabiul Awal 1442 H, Dayah Bustanul Ulumi Paya Bujok Blang Paseh Lakukan Pembagian Nasi Bungkus Kepada Sejumlah Warga Kota Langsa

oleh -222.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Dalam Rangka Menyambut Hari Santri 6 Rabiul Awal 1442 H Dayah Bustanul Ulumi Paya Bujok Blang Paseh Lakukan Pembagian Nasi Bungkus Kepada Sejumlah Warga Kota Langsa.

Seraya menyambut hari santri 6 Rabiul Awal 1442 H Generasi mudah Dayah (Bustanul Ulumi) dusun Bustanul Ulum Paya Bujok. Blang paseh Langsa Kota. melakukan sebuah pergerakan pembagian nasi bungkus kepada sejumlah warga Kota Langsa, yang insya Allah akan di lakukan secara rutinitas setiap hari Jum’at yaitu berbagai nasi Jum at.

BACA JUGA :   Polisi Akan Panggi Direktur Utama RS UMMI Terkait Hasil Swab Test Habib Rizieq Syihab

Pembagian nasi yang di lakukan oleh santriwan dan santri wati ini meliputi sekitaran bale juang lapangan merdeka pekan pajak dan lingkungan mesjid sekitaran gampong PB. Blang paseh dan Mesjid Raya Kota Langsa, kepada media ini Jum at 23 Oktober 2020.

IDUL FITRI

Santri yang turun langsung dalam kegiatan ini meliputi siswa SD, SMP, SMA dan mahasiswa sebagai kontroling dan pemandu adik adek regenerasi Dayah (Bustanul Ulumi).

BACA JUGA :   Monitoring Ke Pantai Wisata Serma Taufik Himbau Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan

Ali Iqbal dayah (Bustanul Ulumi) ” kita dengan pimpinan Dayah dan pengelola Dayah Tgk . Mahyar Atta berharap rutinitas ini menjadi sebuah program yang baik dalam membentuk karakter baik bagi penerus kaum muda di masa mendatang, dengan kegiatan ini kami juga berharap peserta didik mampu membangkitkan jiwa percaya diri, suka berbagi, dan yang terpenting rasa peduli terhadap lingkungan sekitar, ungkapnya.

Semu kalangan santri kita libatkan dari SD sampai mahasiswa, Supaya estafet regenerasi terus berpindah , dan mohon doa dari semu pihak dalam penyelenggaraan kegiatan ini semoga terus berlanjut. kami dan keluarga besar Dayah (Bustanul Ulumi) mengucapkan selamat hari santri nasional 6 Rabiul Awal 1442 H. (Rahmad Wahyudi)