Cabuli Pacarnya Yang Masih Dibawah Umur, Pemuda Asal Tapung ini Dipolisikan

oleh -69.489 views

IDUL FITRI

Tapung I Realitas – Seorang pemuda yang masih berstatus sebagai pelajar SLTA di Tapung ini terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian, lantaran telah mencabuli pacarnya yang masih berusia dibawah umur.

BACA JUGA :   Presiden Terima Kunjungan Menlu AS Mike Pompeo

Pelaku pencabulan yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah RR (18), seorang pelajar, warga Desa Petapahan Kecamatan Tapung, RR ditangkap pada Kamis siang (8/10/2020) saat berada di rumah orang tuanya yang berlokasi di Perumahan PT. Rama-rama Desa Petapahan, Tapung.

BACA JUGA :   Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Bantuan Buku Pelajaran Kepada SMAN 1 Haltim

Penangkapan RR ini atas laporan dari sdr. Iwan (41) selaku orang tua korban kepada Polsek Tapung, yang tidak terima anak gadisnya telah dicabuli dan digauli layaknya hubungan suami istri oleh pelaku.

BACA JUGA :   Ingin Periksa Napi Pengendali Narkoba, Kehadiran Ditresnarkoba Polda Riau Ditolak Pihak Lapas Pekanbaru

UPDATE CORONA

Berdasarkan hasil penyelidikan oleh unit Reskrim Polsek Tapung, diketahui bahwa tersangka RR ini setidaknya telah 2 kali menggauli korban yang dilakukannya diareal perkebunan PT. Rama-rama Desa Petapahan.

RR juga mengakui perbuatannya telah melakukan persetubuhan terhadap korban yang merupakan anak dari dari pelapor, atas perbuatannya itu RR kini terpaksa mendekam di Sel Mapolsek Tapung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Marno bahwa tersangka RR saat ini tengah menjalani proses penyidikan atas tindak pidana pencabulan yang dilakukannya, jelas Marno. *(mirza)