Beda Versi Jaksa dan Jerinx soal Nora Masuk Mobil Tahanan

oleh -234.579 views

Jakarta I Realitas – Beda Versi Jaksa dan Jerinx soal Nora Masuk Mobil Tahanan.

Penyebab I Gede Ari Astina atau Jerinx ‘SID’ dan istrinya, Nora Alexandra, bisa bercumbu di mobil tahanan ada dua versi. Jaksa menyebut Nora nyelonong sementara Jerinx mengklaim punya izin jaksa.

Momen ini sendiri terjadi usai Jerinx menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan nota keberatan atau eksepsi atas dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) dalam perkara ujaran kebencian melalui posting-an ‘IDI kacung WHO’. Dalam sidang yang digelar secara online itu, tim penasihat hukum Jerinx meminta majelis menolak dakwaan JPU.

BACA JUGA :   YARA Ingatkan Pj Gubernur Aceh Bijak Gunakan Kewenangan

Usai sidang, beredar video Nora bersama Jerinx di mobil tahanan. Keduanya melepaskan kangen dengan berangkulan. Dalam momen tersebut sempat terlihat beberapa kali Jerinx dan Nora berciuman.

Berikut dua versi penyebab Nora masuk mobil tahanan Jerinx:

Pihak Kejari Denpasar mengaku mengizinkan Nora masuk mobil tahanan karena situasi massa aksi yang ramai. Tujuannya agar tak ada keramaian.

“Ya jadi gini, kemarin kan situasinya genting karena kita ndak ketemu dengan kerumunan massa dia pegangan tangan Jerinx kita masukkan cepet artinya permasalahan cepet selesai biar cepet ke rutan dia nyelonong ikut masuk kan gitu artinya,” kata Kasipidum Kejari Denpasar Eka Widanta saat dihubungi wartawan, Kamis (01/10/2020).

“Sebenernya bukan masalah tapi posting-an itu jadi ramai padahal saya tujuannya biar tidak ada kerumunan massa, biar menyelamatkan semua biar selesai gitu loh, cepet sampai di rutan aja,” sambungnya.(Dtc/Red)