Bantuan CSR, PT. Socfindo Seumayam Serahkan Rumah Layak Huni Ke Warga

oleh -130.489 views
PT. Socfindo Perkebunan Seumayam bersama Bupati Nagan Raya menyerahkan rumah bantuan layak huni di Desa Simpang Deli Kilang Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Selasa (20/10/2020).(Mediarealitas/Nuna Katijah )

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas – Dari Bantuan CSR PT. Socfindo Perkebunan Seumayam menyerahkan rumah bantuan layak huni kepada Warga di Desa Simpang Deli Kilang Kecamatan Darul Makmur Kabupaten, kepada media ini Selasa (20/10/2020)

Dalam penyerahan bantuan rumah tersebut di hadiri Bupati Nagan Raya H.Jamin Idham,Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol INF Guruh Tjahyono, M.I.Pol, Kadis Sosial, Bustami, SE, Kadis DLH Nagan Raya, HT Hidayat, M.Si, Kadis DPMG-P4, Rahmatullah, S.STP, M.Si, Perwakilan Dinas Perkebunan Nagan Raya, Pengurus Kebun PT. Socfindo Seumayam,H. Ricki Irawan, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya, Zulkifli, S.Pd, serta Muspika Darul.

BACA JUGA :   Awak Media Medan Utara Elukan Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH

Rumah bantuan layak huni di terima langsung Poniyem janda paruh baya dan dua anak.Rumah layak huni dari Bantuan CSR PT. Socfindo yang bekerja sama dengan Kodim 0116 Nagan Raya.

IDUL FITRI

Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, SE mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak perusahaan PT. Socfindo Kebun Seumayam yang telah memberikan bantuan rumah layak huni kepada masyarakat yang membutuhkan dan terima kasih kepada Kodim 0116 Nagan Raya yang telah ikut berperan aktif dalam membantu pembangunan rumah ini dan TNI selalu berada di tengah – tengah masyarakat,”kata Bupati

BACA JUGA :   Muhammad Jamil Resmi Menjabat Sekda Kota Pekanbaru

Bupati mengatakan selama tiga tahun terakhir melalui dana dari pemerintah kabupaten, baitul mall dan CSR perusahaan, serta dana desa, Pemerintah Kabupaten Nagan Raya terus berupaya membangun dan memperbaiki Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Kami berharap pembangunan ini terus berlanjut, sehingga semua masyarakat yang rumahnya belum layak huni dapat gilirannya menempati rumah layak huni,”harap Bupati Jamin Idham

Sementara, pengurus kebun PT. Socfindo Seumayam, H.Ricki Irawan mengatakan, pihaknya akan terus bekerjasama dengan Pemkab Nagan Raya dalam rangka ikut bersama-sama mensejahterakan masyarakat, melalui program CSR,”kata H.Ricki

BACA JUGA :   Longsor di Jalur Medan-Berastagi Hingga Arus Lalu Lintas Putus Total

Mudah-mudahan bantuan rumah layak huni untuk masyarakat bagi yang kurang mampu akan terus kita lakukan, agar bantuan CSR yang ada bisa terpakai untuk warga yang membutuhkan.

Selain itu juga Bupati Nagan Raya juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pihak PT. Socfindo Perkebunan Seumayam atas dedikasinya dalam rangka memberikan bantuan sosial melalui program CSR. (Nuna Katijah)