Bang Azwar Hadi Datangi Pembangunan Masjid Al – Iman Desa Muara Jaya Lampung Timur Untuk Peletakan Batu Pertama

oleh -64.489 views

IDUL FITRI

Lampung Timur I Realitas – Bang Azwar Hadi Datangi Pembangunan Masjid Al – Iman Desa Muara Jaya Lampung Timur Untuk Peletakan Batu Pertama.

Hi.Azwar Hadi Calon Wakil Bupati Lampung Timur melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Iman di Dusun 4 Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, Selasa (13/10/20).

BACA JUGA :   30 Hari Kampanye: 2.801 Kali Pertemuan, Satu Calon Walikota dan Dua Pejabat ASN Jadi Tersangka

Turut hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah Tokoh Agama (Ustad Yamin) dan masyarakat setempat lainnya.

UPDATE CORONA

Saat memberikan sambutan, Hi.Azwar Hadi mengapresiasi serta mendukung pembangunan masjid tersebut. Menurutnya, membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat Desa Muara Jaya untuk ikut berpartisifasi mensukseskan pembangunan Masjid Al – Iman.

Hi.Azwar Hadi juga berharap, agar setelah di bangunnya rumah ibadah (Masjid Al – Iman) tersebut, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat setempat.

“Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Al – Iman ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya bagi warga desa Muara Jaya ,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut,Hi.Azwar Hadi juga mengingatkan, agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari untuk menjaga dari paparan Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Muara Jaya dan sekitar serta donatur yang telah mendukung pembangunan masjid ini,baik berupa material dan lainnya.

Tetapi kita juga harus selalu ingat bahwa pandemi virus corona belum usai, tetap selalu ikuti protokol kesehatan dengan cara 3 M (pakai Masker, Cuci tangan dan jara jarak).

Semoga segala bentuk bantuan kita ini dapat merangsang masyarakat lainnya untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan masjid Al – Iman “, tutup Azwar. (Wanda)