Bahas Pilkada 2020, BEM UIR Lakukan Audiensi Ke Makorem 031/WB

oleh -103.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Komandan Korem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han yang didampingi oleh Kasi Ter dan Kapenrem 031/WB terima kunjungan rombongan Badan Eksekutif -Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Riau (UIR) pada Jumat(16/10/2020).

BACA JUGA :   Bertolak ke Sumatera Utara, Presiden Akan Tinjau Pengembangan Lumbung Pangan Baru dan Serahkan Sertifikat Hak Atas Tanah

Kunjungan yang dipimpin Presiden Mahasiswa UIR Novyanto tersebut, selain silaturahmi juga dalam rangka melakukan Audiesi terkait pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di provinsi Riau.

Khususnya terkait keamanan dan kelancaran menghadapi Pilkada serentak dimasa Pandemi Covid 19.

BACA JUGA :   BUMN Peduli Negeri, Salurkan Bantuan Sembako Kepada Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)

UPDATE CORONA

“Kami minta masukan dan arahan dari Danrem terkait Pilkada serentak 2020 ini, dimana masukan dan arahan tersebut gimana Pilkada berjalan lancar dan antisipasi Penyebaran Covid 19 tetap jalan dengan baik,” katanya.

Artinya tambahnya, meski pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena wabah Covid 19 namun pelaksanaan Pilkada tetap tetap menghasilkan sesuai hasil yang diharapkan.

“Begitu juga penyebaran Covid 19 tetap terjaga dan masyarakat aman dari penularan,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Danrem 031/WB, Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han mengatakan, selain menyambut baik rombongan BEM UIR, ia juga mengapresiasi program BEM UIR membahas untuk kesuksesan Pilkada serentak dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

Dimana untuk pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19 Danrem mengatakan sudah tentu harus dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Jenderal bintang satu ini, juga mengatakan jika untuk kesuksesan Pilkada serentak 2020 kedepan, ia sudah menyiapkan berbagai langkah untuk mendukung dan membantu kesuksesan seluruh tahapan Pilkada berjalan aman, lancar.

“Kita sudah siapa jauh-jauh hari untuk mendukung dan membantu agar seluruh tahapan Pilkada ini berjalan aman. Seluruh lapisan masyarakat termasuk mahasiswa juga sangat penting partisipasinya untuk saling menjaga kelancaran dan suksesnya pesta Demokrasi ini,” tutur Danrem. *(mirza)