Babinsa Koramil 05/Idr Bantu Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Pusat Perbelanjaan Aceh Timur

oleh -73.489 views

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Babinsa Koramil 05/Idr Bantu Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Pusat Perbelanjaan Aceh Timur.

Personil Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Jamaluddin dan Koptu Heru Purwanto membantu satgas gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 tegakkan disipilin protokol kesehatan.

BACA JUGA..  Pendamping PKH Motipasi Putra/i Batubara Masuk UMSU Jalur KIP Kuliah Sebagai Role Model Tepat Sasaran

Kegiatan dilaksanakan di pusat perbelanjaan Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Rabu (07/10/2020).

UPDATE CORONA

Dikatakan Sertu Jamaluddin bahwa, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini masyarakat masih banyak yang mengabaikan protokol kesehatan. Ia menilai, masyarakat menganggap hal biasa tidak menggunakan masker.

“Oleh karena itu, kita mengimbau masyarakat agar yang berbelanja di pusat perbelanjaan ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, “katanya kepada awak media.

BACA JUGA..  Atas Permasalahan di Desa Ganting, Pemkab Kampar Fasilitasi Dan Dialami Laporan Masyarakat

Bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker akan diberikan teguran yang humanis namun tegas agar warga mentaati protokol kesehatan.

Ia juga meminta masyarakat juga mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah di sediakan pengelola pusat perbelanjaan.

BACA JUGA..  Lagi Seorang Pengedar Shabu Ditangkap Resnarkoba Polres Kampar di Desa Padang Mutung

“Kami anggota Koramil 05/IDR akan selalu mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan yang berlaku dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang sedang mewabah saat ini, “pungkasnya. (*)