Babinsa Aktif Beri Pemahaman Kepada Masyarakat

oleh -86.489 views

IDUL FITRI

IDUL FITRI

Boyolali I Realitas – Babinsa Aktif Beri Pemahaman Kepada Masyarakat.

Dalam rangka upaya untuk meningkatkan Kesadaran masyarakat terhadap pendemi Covid 19, secara rutin dan terus menerus Babinsa Koramil 10/Sambi.

Melakukan sosialisasi terkait penerapan protokol kesehatan dengan pola hidup baru/New Normal kepada masyarakat di wilayah binaannya.

IDUL FITRI

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Purgianto. Babinsa Sambi tersebut melaksanakan komsos.

BACA JUGA :   Paslon No Urut 03 Paparkan Peningkatan Pelayanan Publik dan UMKM Pada Debat ke-2

Sekaligus memberikan pemahaman kepada pedagang yang ada di Pasar Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali tentang penerapan di era new normal, Rabu (21/10/2020).

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 10 Sambi Kapten Inf Suparman mengatakan, Babinsa Koramil 10 Sambi setiap harinya selalu memberikan imbauan kepada warga dengan maksud untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga binaannya.

Agar warga memahami tentang penerapan pola hidup baru di masa pandemi covid 19 ini sehingga setiap orang mengikuti anjuran pemerintah menaati protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas.

“Para Babinsa setiap hari aktif memberikan pemahaman kepada masyarakat di wilayah binaannya tentang penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 semakin meluas.

BACA JUGA :   Spanyol Temukan 400 Makam Muslim di Zaragoza

Kegiatan tersebut bisa melalui komsos, sosialisasi dan kegiatan lain yang bersinergi dengan instansi lain.” Jelas Danramil.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat menginspirasi semua agar seluruh masyarakat dapat menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

“Mari kita semua bersatu untuk mencegah penyebaran Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir,” imbuh Danramil. (Agus Kemplu)