Akun FB Palsu Kembali Serang Camat Darul Hasanah Agara “Akun FB Saya Di Hack

oleh -154.489 views

IDUL FITRI

Kutacane I Realitas – Akun FB Palsu Kembali Serang Camat Darul Hasanah Agara “Akun FB Saya Di Hack.

Dewasa ini kembali mencuat melalu akun Facebook Nila Pinim yang diduga akun palsu yang saat ini menyerang salah seorang Camat Darul Hasanah Kabupaten Aceh Tenggara, dalam status Nila Pinim”, rayuan sang pemimpin terhadap janda, ulang kenin anggap janda e jadi pemuas nafsu nin,# Camat Darul Hasanah,# nafsu biang mejakhe, status Nila Pinim itu dibuat pada Selasa (20/10)2020).

BACA JUGA :   Peduli Aset Budaya, Koramil Jagoi Babang Gotong Royong Bersihkan Rumah Adat

Terkait hal itu Hayadun Camat Darul Hasanah ketika dikonfirmasi via hp kepada media Selasa (20/10/2020) mengatakan, terkait status Nila Pinim yang disebarkan melalui akun FB nya dengan kata- kata yang tidak pantas dan juga merugikan pribadi saya, saya pastikan itu tidak benar, ” pada saat ini akun FB saya sudah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab, menurut saya hal ini sangat menjatuhkan harga diri saya dan keluarga.

Dijelaskannya, sebagai pimpinan Camat yang ada di wilayah Kecamatan Darul Hasanah kabupaten Aceh Tenggara dalam hal ini saya ingin menyampaikan atas nama Camat Darul Hasanah dan keluarga saya kepada seluruh lapisan masyarakat Agara untuk tidak percaya terhadap postingan Nila Pinim.

BACA JUGA :   Kasus Penganiayaan Imam Mesjid di Garut, Sudah Ditangani Polsek Tarogong Kidul

Seraya berharap, kepada pihak yang berwajib agar bisa membasmi para pelaku akun palsu yang saat ini terus bergentayangan, sehingga dalam penggunaan metsos tidak ada yang dirugikan pinta Hayadun. (Sumardi)