1095 KPM Kecamatan Jatisrono Berhak Menerima BST Sebesar Rp. 300.000

oleh -55.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – 1095 KPM Kecamatan Jatisrono Berhak Menerima BST Sebesar Rp. 300.000.

Salah satu strategi yang dilakukan oleh pemerintah di masa pandemic Covid-19 berupa program jaring pengaman sosial terhadap masyarakat yang terdampak ekonomi dan sosial melalui berbagai bentuk bantuan sosial.

BACA JUGA :   Khalidin Terpilih Sebagai Ketua Umum HMI FKIP Unsyiah

Di Kecamatan Jatisrono, Selasa (27/10/2020), telah disalurkan Bantuan Sosial Tunai kepada 1.095 KPM yang masing-masing menerima uang tunai sebesar Rp. 300.000,-.

IDUL FITRI

Anggota Koramil 14/Jatisrono beserta Polsek Jatisrono turut membantu pemerintah Kecamatan Jatisrono dalam menyalurkan Bantuan Sosial Tunai kepada warga masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jatisrono tersebut juga dihadiri oleh Camat Jatisrono Drs. Suradi, Anggota koramil 14/Jatisrono Serma Sukri dan Sertu Sertu Eko Rajianto.

BACA JUGA :   Upayakan Desa Mandiri Sehat, Koramil Sungai Raya Canangkan Satgas Desa Tangkal Covid-19

Anggota Polsek Jatisrono Aiptu Sudi dan Brigadir Gatot, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Lis Sugiarti, Tim kesehatan dari Puskesmas Jatisrono, Tim Pendamping Desa Jatisrono.

BACA JUGA :   Polsek Cilegon Polres Cilegon Mengamankan Puluhan Botol Miras Hasil Operasi

Dalam kegiatan tersebut, turut diberikan himbauan kepada warga agar tetap sabar dan waspada dalam mengantri serta mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan memakai sabun. (Arda 72)