Water Canon Brimob Nagan Raya Dikerahkan Untuk Semprot Disinfektan Di Abdya

oleh -119.489 views

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas –  Water Canon Brimob Nagan Raya Dikerahkan Untuk Semprot Disinfektan Di Abdya.

Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor berkerjasama dengan polres, Kodim, satpol PP-WH dan dinas pemadam kebakaran kabupaten Aceh barat daya kembali melaksanakan rutinitas penyemprotan cairan disinfektan di kabupaten Aceh barat daya. Kamis, 24 September 2020.

BACA JUGA :   PT Bank Mandiri Salurkan Kredit Rp 873 T Hingga September, Naik 3%

Penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan dengan menggunakan mobil AWC (armaured water Canon) milik Brimob Kompi Nagan Raya guna mencegah terjadinya penyebaran COVID 19 di kabupaten Aceh barat daya.

BACA JUGA :   Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Keprabon Laksanakan Pengecekan AKB di Wilayahnya

UPDATE CORONA

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan meliputi jalan lintas Sumatera mulai dari Susoh sampai dengan Blang Pidie, pasar inpres dan pusat pertokoan Blang Pidie dan RSUD Teuku Peukan dan fasilitas umum lainnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes pol Suheru Sik melalui Danki Brimob kompi Nagan Raya IPTU Nurdin S.Sos. mengatakan kami secara rutin melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan selama mewabahnya COVID-19 ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Virus COVID-19 dan juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat.

Beliau juga berpesan agar masyarakat selalu menggunakan masker dan mencuci tangan sesering mungkin pada saat melakukan aktifitas sehari-hari serta menghindari kerumunan. (Nuna Katijah)