IKLAN YARA

Tiga Pengedar Narkoba di Pulogadung Diamankan, 76 Gram Sabu Disita Polisi

oleh -139.489 views
UPDATE CORONA

JAKARTA I Realitas Tiga Pengedar Narkoba di Pulogadung Diamankan, 76 Gram Sabu Disita Polisi.

Polisi meringkus tiga pengedar narkoba jenis sabu di lokasi yang berbeda di Pulogadung, Jakarta Timur. Dari tangan tersangka polisi mengamankan 76 gram sabu.

Wakapolrestro Jakarta Timur AKBP Steven Tamuntuan mengatakan pengungkapan kasus ini berawal dari laporan masyarakat perihal adanya transaksi barang haram tersebut. Saat ditangkap ketiganya sedang bertransaksi dengan pembeli.

BACA JUGA :   Geger Penemuan Kepala Manusia dalam Selokan di Sragen

“Pelaku yang diamankan bernama Tabrani, Hari Hermawan, dan Heri Marzuki, ketiganya mengedarkan narkotika jenis sabu,” kata Steven di Mapolsek Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (29/9/2020).

Para pelaku mengaku mereka sudah lama menjadi pengedar narkoba. Namun mereka tidak menyebut dari mana barang itu mereka dapat.

BACA JUGA :   Muhammad Kece Dianiaya oleh Sesama Tahanan Rutan

Steven mengatakan polisi masih menelusuri pemasok narkoba kepada tiga pengedar tersebut. Polisi menduga ada keterlibatan bandar narkoba dengan skala lebih besar.

BACA JUGA :   Polsek Lobalain, Selidiki Kasus Aset Wakaf di Masjid Metina dan Ba’a

Kapolsek Pulogadung Kompol Beddy mengatakan ketiganya dijerat dengan Pasal 114 Undang-Undang (UU) tentang Narkotika. Dia menyebut para pelaku terancam hukuman seumur hidup.

“Hukuman maksimal seumur hidup karena ketiganya merupakan pengedar,” ucapnya.(IN/Red)