Terapkan Aturan Disiplin Pemakaian Masker, 3 Pilar Banjarsari adakan Operasi Yustisi

oleh -124.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Terapkan Aturan Disiplin Pemakaian Masker, 3 Pilar Banjarsari adakan Operasi Yustisi.

Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta bersinergi dengan Polsek dan Kecamatan Banjarsari melaksanakan Opersai Yustisi Penggunaan Masker di Jalan Sumpah Pemuda Kadipiro Banjarsari Surakarta, Selasa (22/09/2020).

Peronil Koramil dan Polsek Banjarsari bersinergi mengkampanyekan gerakan pakai masker bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Banjarsari.

BACA JUGA :   Kolaborasi Dengan NU, Ditlantas Polda Aceh Salurkan 250 Paket Bansos

Danramil 02/Banjarsari Kapten Inf Narno menegaskan kegiatan operasi Masker dilaksanakan dengan memberhentikan pengendara yang tidak mengenakan masker baik jenis roda 2 maupun roda 4.

“Penerapan protokol kesehatan harus mengedepankan 4 M sehingga penanganan Covid-19 dapat segera teratasi dengan baik.”tuturnya.

BACA JUGA :   Anggota DPRD Lampung H. Yanuar Irawan Kunjungi Pesantren Miftahul Huda Lemong

“Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin tiap hari di tempat – tempat yang strategis, harapannya kita bisa menekan penyebaran pandemi Covid-19,” Ujarnya.

Sementar kapolsek Banjarsari AKP M. Arika juga menjelaskan akan ada penerapan sangsi yang diberikan untuk masyarakat, sesuai UU yang telah diberlakukan.

BACA JUGA :   Gencarkan Operasi Yustisi, 14 Warga Terjaring Pelanggar Prokes

“Penerapan sangsi, Ada. tetapi saat ini, kami tidak menerapkan sangsi fisik. Cukup sangsi sosial seperti menyanyikan lagu-lagu wajib nasional,” Ujarnya. (Arda 72)

UPDATE CORONA