Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Sukmajaya Gelar Operasi Yustisi Wajib Masker

oleh -117.489 views

IDUL FITRI

Depok I Realitas – Tekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Sukmajaya Gelar Operasi Yustisi Wajib Masker.

Puluhan orang terjaring dalam razia yustisi wajib masker oleh anggota Polsek Sukmajaya, di depan Kantor Kelurahan Mekarjaya, Jalan Majapahit Raya, Sukmajaya, Kota Depok, Jumat (18/09/2020) siang. Para pelanggar tersebut selanjutnya diberikan masker oleh petugas.

BACA JUGA :   Penanganan Covid-19, Sertu Munawar Aktif Dalam Pencanangan Kampung Siaga Candi

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab mengatakan, operasi yustisi sekaligus imbauan penanganan penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan pedoman protokol kesehatan, Jumat (18/09/2020).

IDUL FITRI

AKP Ibrahim menambahkan, sasaran operasi kali ini adalah warga masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang masih belum taat terhadap protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Guna Kenyamanan Beribadah, Satgas Pamtas Yonif 407 Karya Bhakti Pembersihan Gereja

“Dalam kegiatan anggota ikut menyampaikan protokoler kesehatan, memberikan himbauan kepada warga agar taat protokol, dan memberikan penindakan berupa teguran terhadap masyarakat.

Sekitar maupun pengguna jalan yang tidak menggunakan masker sekaligus bagi-bagi masker ke para pelanggar,”kata AKP Ibrahim.

Kapolsek juga menambahkan, dalam operasi kali ini sekitar 20 personil gabungan diturunkan dan berhasil menjaring 10 orang tidak bermasker.

BACA JUGA :   Kapolri : Penanganan Kejahatan Transnasional Perlu Keterlibatkan Seluruh Aparatur Penegak Hukum

“Kepada sepuluh orang yang terjaring terdiri dari pejalan kaki dan pengendara motor tidak bermasker, lalu oleh anggota diberikan himbauan sekaligus memberikan masker untuk digunakan,”pungkas AKP ibrahim. (H A Muthallib)