Prediksi Pertandingan Villarreal vs Alaves

oleh -153.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Villarreal menyambut Alaves di Estadio de la Ceramica pada Rabu malam untuk bangkit kembali dari kekalahan 4-0 mereka di Barcelona.

Sementara itu, Alaves menuju kontes dengan hanya mencatat satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka di La Liga musim ini.

REALITAS TV

Sementara Unai Emery akan diberikan banyak waktu untuk memperbaiki keadaan di Villarreal, mantan bos Arsenal itu tahu bahwa timnya harus melakukan banyak perbaikan untuk meniru finis urutan kelima musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Freiburg vs Bayern Munich - 15 Mei 2021

Hasil imbang 1-1 di kandang melawan Huesca yang baru dipromosikan diikuti oleh kemenangan comeback atas Eibar, hasil yang akan memberi pendukung sedikit kepercayaan diri menjelang perjalanan ke Camp Nou pada Minggu malam.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Everton vs Sheffield United - 17 Mei 2021

Meskipun Barcelona berkompetisi dalam pertandingan pertama musim ini, mereka mengalahkan El Submarino Amarillo, mencetak empat gol sebelum jeda.

Dengan perjalanan ke Atletico Madrid yang akan datang pada akhir pekan, Emery sekarang berada di bawah tekanan untuk mengembalikan timnya ke jalur yang akan dianggap sebagai pertandingan yang harus dimenangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Stuttgart - 15 Mei 2021

Gerard Moreno berperan dalam ketiga gol Villarreal musim ini, menyumbangkan dua gol dan satu assist.

Alaves menuju pertemuan ini setelah hanya kebobolan tiga gol dalam banyak pertandingan, tetapi itu belum cukup untuk membuat mereka berada di luar zona degradasi.

UPDATE CORONA