Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Augsburg

oleh -163.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Union Berlin memulai kampanye Bundesliga 2020-21 mereka pada Sabtu 19 September 2020 pukul 21:30 wib ketika mereka menyambut Augsburg di Stadion An der Alten Forsterei.

Union menempati posisi ke-11 pada penutupan permainan musim lalu, sementara Augsburg menghindari penurunan enam poin saat mereka menempati posisi ke-15 dalam kampanye 2019-20.

Union Berlin jelas melampaui ekspektasi di musim pertama mereka di papan atas Jerman, dan tim Urs Fischer dengan nyaman mengamankan satu tahun lagi di waktu besar dengan 41 poin untuk ditunjukkan dari 34 pertandingan.

Menghindari degradasi akan menjadi minimum lagi bagi Union musim ini, tetapi jika pasukan Fischer membawa momentum dari akhir yang kuat mereka ke musim sebelumnya, Die Eisernen memiliki hak untuk memikirkan penyelesaian di babak teratas dalam apa yang hanya kedua kalinya bagi mereka. musim di Bundesliga.

Union mengakhiri musim 2019-20 dengan kemenangan dominan 3-0 atas Fortuna Dusseldorf yang terdegradasi, dan Die Eisernen mencicipi kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dalam kampanye yang terganggu.

Sisi Fischer menikmati serangkaian hasil yang kuat dalam pertandingan persahabatan pramusim, yang paling menonjol adalah hasil imbang 2-2 dengan Ajax di Johan Cruyff Arena pada bulan Agustus.

Seperti kebanyakan tim Jerman, Union telah memulai kampanye kompetitif mereka dengan pertandingan putaran pertama di DFB-Pokal, dan Die Eisernen mengatasi tim lapis kedua Karlsruher SC untuk maju ke tahap berikutnya, meskipun setelah perpanjangan waktu.

Sementara itu, pendukung Augsburg akan mengharapkan kampanye yang jauh lebih baik dari sisi mereka setelah Die Fuggerstadter selesai dengan mengkhawatirkan di dekat zona degradasi pada musim 2019-20.

Memang, Augsburg selesai lima poin dari Werder Bremen di tempat playoff degradasi, dan Heiko Herrlich menyaksikan timnya meraih hanya dua kemenangan ketika papan atas dilanjutkan di tengah pandemi virus corona.

Seperti lawan pada hari pembukaan mereka, Augsburg juga menghadapi Ajax dalam pertandingan persahabatan selama musim panas, tetapi pakaian Eredivisie datang mengalahkan yang satu untuk mengutuk sisi Herrlich ke satu-satunya kekalahan pramusim mereka.

UPDATE CORONA