Prediksi Pertandingan PAOK Saloniki vs Krasnodar

oleh -144.489 views

IDUL FITRI

REALITAS Satu tempat di babak grup Liga Champions akan dipertaruhkan saat PAOK dan Krasnodar saling berhadapan di Stadion Toumba pada Rabu malam. Hitam dan Putih bertujuan untuk mengatasi defisit satu gol di leg kedua, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang, Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis dinihari (01/10/2020) pukul 02:00 wib

PAOK adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, tetapi Anda harus ingat bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup karena ganasnya penyebaran virus corona.

REALITAS TV

Krasnodar, di sisi lain, bertujuan untuk mempertahankan keunggulan tipis mereka, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran pertahanan dalam penentuan. Perselingkuhan dengan skor rendah ada di kartu di Thessaloniki, dan kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh di bawah 2,5 gol. Dmitry Stotsky tetap berada di ruang pemulihan tim tamu, sementara Gazinskiy dan Da Silva Ferreira harus pulih tepat waktu untuk menghadapi PAOK.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Fiorentina - 13 Mei 2021

Omar El Kaddouri adalah pesepakbola Maroko yang lahir di Brussel, Belgia pada tanggal 21 Agustus 1990. El Kaddouri adalah pemain Anderlecht pada awal karir seniornya, tetapi ia tidak melihat aksi permainan apa pun untuk tim Belgia tersebut di Liga Jupiler.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Schalke vs Hertha Berlin - 13 Mei 2021

Gelandang setinggi 187 cm itu bermain untuk Brescia, Suditrol, Napoli, Torino dan Empoli sebelum menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan PAOK pada 24 Agustus 2017. Pemain internasional Maroko itu memenangkan Piala Yunani bersama tim hitam putih, dengan tim mengalahkan AEK Athena dalam pertandingan perebutan gelar. Omar El Kaddouri mencetak gol pertamanya untuk tim Yunani itu dalam kemenangan 3-1 atas Panionios pada April 2018.

UPDATE CORONA