Prediksi Pertandingan Midtjylland vs Slavia Prague

oleh -289.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Setelah menahan Slavia Praha dengan hasil imbang tanpa gol di Stadion Sinobo, Midtjylland akan mencari tempat mereka di babak grup Liga Champions ketika mereka menjamu juara Ceko di MCH Arena mereka. Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis Dinihari (01/10/2020) pukul 02:00 wib

Denmark telah menghasilkan penampilan yang luar biasa di kualifikasi, dan fakta bahwa mereka mengalahkan Young Boys 3-0 di pertandingan kandang terakhir mereka pasti memberi para penggemar alasan untuk optimis.

REALITAS TV

Mantan pemain sayap Celta Vigo Pione Sisto, yang kembali ke klub pada bursa transfer musim panas, diperkirakan akan kembali ke starting XI, sementara bek Kristian Dirk Riis tetap di ruang pemulihan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Schalke 04 vs Eintracht Frankfurt- 15 Mei 2021

Slavia Praha, di sisi lain, adalah kekuatan dominan di papan atas Ceko, tetapi mereka akan memiliki banyak ikan untuk digoreng dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu. Melihat bahwa Midtjylland adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan kembali ke Praha dengan tangan kosong.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Leverkusen vs Union Berlin - 15 Mei 2021

Dengan Tahap Grup Liga Champions yang menguntungkan dalam jangkauan, Midtjylland tim Denmark menjamu raksasa Ceko Slavia Praha di MCH Arena dalam apa yang seharusnya membuktikan pergumulan kualifikasi yang sangat menegangkan.

Kedua tim akan memulai leg kedua yang krusial dari sundulan ganda mereka yang terkunci di 0-0 setelah leg pertama di Republik Ceko, dan bukti dari pertemuan pertama mereka menunjukkan pertarungan kedua mereka akan sangat ketat.

Dengan tiga kemenangan dan tiga clean sheet berturut-turut di kandang sendiri, Midtjylland memiliki bentuk dan momentum untuk menarik, dan Denmark memulai rekor beruntun mereka baru-baru ini dengan kemenangan fantastis 3-0 atas tim Swiss yang bagus di Young Boys di kualifikasi terakhir. bulat.

Rekor Slavia dengan hanya satu kemenangan dalam 12 pertandingan tandang Liga Champions sejak 2007 benar-benar buruk, dan dengan kebiasaan mereka untuk keluar dari tanah air mereka dengan baik, kami mendukung Midtjylland dalam bentuk yang baik untuk memanfaatkan.

UPDATE CORONA