Prediksi Pertandingan Marseille vs Lille

oleh -111.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Marseille akan berusaha membalas kekalahan yang mengecewakan di tengah pekan ketika mereka menghadapi Lille yang sedang dalam performa terbaiknya di Stade Velodrome pada Minggu malam.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions : Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg

Awal sempurna Les Phoceens untuk musim ini diakhiri oleh Saint-Etienne pada hari Kamis, sementara Lille membuat kemenangan beruntun dengan mengalahkan Metz dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Marseille vs Manchester City

Posisi teratas ada di sana untuk diambil alih oleh Marseille menjelang pertandingan mereka dengan Saint-Etienne, tetapi serangan dari Romain Hamouma dan Denis Bouanga di kedua babak membuat mereka kalah 2-0.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Champions: Atalanta vs Ajax Amsterdam

UPDATE CORONA

Pasukan Andre Villas-Boas berjuang untuk menemukan ritme permainan mereka, tidak terbantu oleh absennya pasangan Jordan Amavi dan Dario Benedetto yang diskors.

Kedua pemain diusir keluar lapangan dalam pertandingan yang sangat sengit dengan Paris Saint-Germain akhir pekan lalu, yang dijatuhkan Marseille 1-0 untuk membuat kemenangan beruntun untuk memulai musim.

Kekalahan dari Saint-Etienne telah membuat mereka mundur, dan ini bukan pertandingan yang diinginkan Villas-Boas berikutnya karena timnya bertujuan untuk membalas dengan cepat.

Les Dogues bermain imbang 1-1 dengan Rennes pada akhir pekan pembukaan musim ini dan sejak itu mengalahkan Reims dan Metz dengan skor 1-0 yang sama, mengangkat mereka ke urutan keempat di klasemen.

Lebih jauh ke belakang, Lille tidak terkalahkan dalam enam pertandingan Ligue 1 terakhir mereka dan telah memenangkan lima di antaranya – rekor terbaik mereka di liga sejak delapan pertandingan pada Mei 2019.

Tim tamu juga menjaga clean sheet dalam tujuh dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka, hanya kebobolan tiga gol dalam periode ini, termasuk dua gol melawan Marseille pada Februari.

Pertemuan terakhir itu berakhir 2-1 untuk Les Phoceens, menjadikannya hanya dua kemenangan dalam 13 pertemuan untuk Lille.

Di Stade Velodrome, sementara itu, Marseille hanya kalah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Lille di Ligue 1 – kalah 2-1 pada Januari 2019.

Benedetto kembali ke Marseille dan kemungkinan akan memimpin lini depan, tetapi Amavi menjalani hukuman kedua dari larangan tiga pertandingannya.

Pemain baru Yuto Nagatomo tidak memenuhi syarat untuk menghadapi Saint-Etienne tetapi masih dalam pemikiran Villas-Boas untuk pertandingan ini.

Penyerang sisi kiri Dimitri Payet hanya mencetak satu gol dalam 963 menit melawan mantan tim Lille di Ligue 1. Dalam hal tim tamu, Renato Sanches dan Xeka diragukan kebugarannya, karena tidak ada kemungkinan untuk dimasukkan dalam starting XI.

Namun, bek kiri Reinildo masih dalam perdebatan setelah kembali dari larangan bermain yang membuatnya absen melawan Metz. Penyerang Lille Jonathan Bamba telah terlibat dalam lima gol melawan Marseille di Ligue 1 – rekor terbaiknya melawan lawan mana pun.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Marseille:Mandanda; Sarr, Gonzalez, Caleta-Carr, Nagatomo; Rongier, Kamara, Sanson; Thauvin, Benedetto, Payet

Lille: Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Ikone, Andre, Soumare, Bamba; Yilmaz, David