Prediksi Pertandingan Leyton Orient vs Tottenham Hotspur

oleh -151.489 views

IDUL FITRI

REALITAS- Tottenham Hotspur akan berusaha untuk mendapatkan tempat mereka di putaran keempat Piala EFL ketika mereka menuju ke tim League Two, Leyton Orient pada Selasa malam.

Spurs akan memasuki pertandingan setelah menang 5-2 yang meningkatkan moral atas Southampton di Liga Premier, sementara Orient berbagi poin dengan Mansfield Town dalam pertemuan liga terakhir mereka.

REALITAS TV

Musim 2019-20 Orient mungkin akan berakhir pada bulan Maret, tetapi tim Ross Embleton telah sibuk pada awal musim ini, sudah turun ke lapangan pada lima kesempatan untuk pertandingan kompetitif.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

The O telah mengalahkan Forest Green Rovers dan Plymouth Argyle di dua putaran pertama Piala EFL untuk melaju ke tahap ini, sementara mereka juga mengalahkan tim U-21 Brighton & Hove Albion 3-2 di Piala EFL awal bulan ini.

Orient memulai musim Liga Dua mereka dengan kemenangan 1-0 di Oldham Athletic pada 12 September, sementara itu, seperti yang disebutkan sebelumnya, berbagi poin dengan Mansfield pada Sabtu sore.

Selasa sebenarnya akan menghadirkan pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak Januari 2001, saat Tottenham kehabisan juara 1-0 di putaran ketiga Piala FA.

Spurs tidak akan merasa luar biasa tentang diri mereka sendiri setelah kalah 1-0 dari Everton pada akhir pekan pembukaan musim baru Liga Premier, sementara mereka baru saja mengatasi Lokomotiv Plovdiv di Liga Europa pada Kamis malam berkat dua gol di babak terakhir.

Penawaran untuk duo Real Madrid Gareth Bale dan Sergio Reguilon telah diamankan menjelang pertandingan Liga Premier hari Minggu dengan Southampton, dan tim asuhan Jose Mourinho dengan tegas mengalahkan The Saints, dengan Son Heung-min mencetak empat gol dalam kemenangan 5-2 di St Mary’s.

BACA JUGA :   Turki, Yang Juga Dikalahkan Oleh Swiss, Ucap Selamat Tinggal Pada EURO 2020

Jadwal pertandingan Tottenham luar biasa karena mereka menghadapi perjalanan ke Makedonia Utara untuk menghadapi Shkendija di babak kualifikasi ketiga Liga Europa pada Kamis malam, sebelum menjamu Newcastle United di Liga Premier pada Minggu sore.

Permainan datang padat dan cepat untuk Spurs, dan Orient pasti akan mencari keuntungan dari fakta bahwa klub papan atas memiliki ikan yang lebih besar untuk digoreng daripada Piala Liga.

UPDATE CORONA