Prediksi Pertandingan Glasgow Rangers vs Galatasaray

oleh -122.489 views
BAKU, AZERBAIJAN - SEPTEMBER 17: Ryan Babel (L) of Galatasaray in action against Emin Makhmudov (R) of Neftchi during the UEFA Europa League second qualifying round match between Neftchi FK and Galatasaray at Baku Olympic Stadium on September 17, 2020 in Baku, Azerbaijan. (Photo by Aziz Karimov/Getty Images)

IDUL FITRI

REALITAS -Rangers dan Galatasaray saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu di Stadion Ibrox di babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 01:45 Wib

Rangers tidak menghadapi kesulitan saat menang 4-0 atas Willem II, dan mengingat awal yang baik untuk kampanye baru Skotlandia Premiership, tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai favorit tipis untuk memenangkan pertandingan sepak bola hari Kamis. Anda harus ingat, bagaimanapun, bahwa orang-orang seperti Aribo, Katic, dan Roofe kemungkinan besar akan absen karena cedera.

REALITAS TV

Galatasaray, di sisi lain, memecah kebuntuan di paruh kedua pertandingan melawan Hajduk Split, dengan Belhanda dan Babel membantu tim Turki itu mengatur pertemuan dengan Rangers. Belhanda diperkirakan akan kembali ke starting line-up, serta Radamel Falcao yang diistirahatkan di babak kualifikasi ketiga. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu di Stadion Ibrox, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Stuttgart - 15 Mei 2021

Meski lahir di Dechmont, Skotlandia, Scott Arfield mewakili Kanada di pentas internasional. Arfield, bagaimanapun, bermain untuk tim Skotlandia U19 dan U21 di masa lalu dan dia juga membuat satu penampilan untuk Skotlandia B. Ayah Scott, lahir di Toronto, Kanada dan itulah alasan utama mengapa dia memutuskan bermain untuk tim sepak bola nasional Kanada.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Southampton vs Fulham - 15 Mei 2021

Gelandang Burnley melakukan debutnya di Kanada pada 25 Maret 2016 saat kalah 3-0 dari Meksiko. Scott Arfield memulai karir klubnya di Falkirk dan dia mencetak 13 gol dalam 108 penampilan di liga untuk klub Skotlandia itu. Pada 2010 dia menandatangani kontrak dengan Huddersfield Town dan dia bermain untuk Terrier dari hingga 2013.

UPDATE CORONA