Prediksi Pertandingan FK Sarajevo vs Celtic

oleh -271.489 views

IDUL FITRI

REALITAS-Sarajevo akan berusaha membalas dendam pada Celtic atas kekalahan di kualifikasi Liga Champions 2019/20 ketika kedua tim saling berhadapan di babak playoff Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 02/10/2020 pukul 01:00 Wib

Bosnians membuktikan nilai mereka dalam kemenangan 2-1 atas Buducnost, tetapi juara Skotlandia kemungkinan akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi tuan rumah. Sarajevo akan menjamu Celtic di Zenica karena tidak ada syarat untuk pertandingan yang akan dimainkan di Kosevo.

REALITAS TV

Perlu dicatat bahwa gelandang Amar Rahmanovic absen karena skorsing. The Hoops, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Riga yang berjuang keras di mana mereka memecah kebuntuan pada menit ke-90. Celtic sangat ingin bertahan di kompetisi Eropa, dan melihat bahwa Sarajevo akan merindukan fans setia mereka di babak playoff Liga Europa, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Penyerang penting Leigh Griffiths dinilai meragukan sebagai penentu.

BACA JUGA :   Brighton vs Manchester City, Prediksi Liga Inggris 19 Mei 2021

Boli Bolingoli-Mbombo adalah pemain sayap kiri yang lahir di Antwerp, Belgia pada 1 Juli 1995. Bolingoli-Mbombo adalah produk akademi muda Beerschot, tapi dia bermain untuk Club Brugge selama karir mudanya juga. Pemain sayap cepat ini melakukan debutnya di tim utama bersama Club Brugge pada 26 Juli 2013 di laga pembuka 2013/2014, datang sebagai pengganti Maxime Lestienne di menit-menit terakhir pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris, Manchester United vs Fulham 19 Mei 2021

Pada 19 Maret 2015 Bolingoli-Mbombo menghasilkan salah satu penampilan terbaik dalam karirnya saat ia mencetak dua gol melawan Besiktas di babak 16 besar Liga Europa, membantu Club Brugge mencapai perempat final kompetisi Eropa. Pesepakbola Belgia yang merupakan sepupu penyerang Manchester United Romelu Lukaku itu sampai saat ini belum mendapatkan satu caps untuk timnas.

UPDATE CORONA