Prediksi Pertandingan Eibar vs Elche

oleh -133.489 views

IDUL FITRI

REALITAS– Eibar dan Elche sama-sama akan berusaha untuk melejit dengan kemenangan La Liga pertama mereka musim ini ketika mereka bertemu di Stadion Kota Ipurua pada Rabu malam.

Tuan rumah telah mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka dan berada di tiga terbawah, seperti yang baru-baru ini dipromosikan Elche setelah kalah 3-0 dalam satu-satunya pertandingan mereka sejauh ini.

REALITAS TV

Eibar dikalahkan oleh gol telat dari Unai Lopez dalam kekalahan kandang 2-1 hari Minggu dari Athletic Bilbao, menjadikannya kekalahan beruntun dengan skor itu sejak bermain imbang 0-0 dengan Celta Vigo.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia, Fiorentina vs Napoli - 16 Mei 2021

Itu tetap menjadi satu-satunya poin Los Armeros musim ini dan sekarang tekanan untuk melenceng dengan kemenangan pertama pada keempat kalinya.

Elche juga tidak pernah menang, meskipun sejauh ini hanya bermain satu pertandingan – kekalahan besar dari Real Sociedad pada hari Sabtu, dengan ketiga gol tercipta di babak kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Werder Bremen - 15 Mei 2021

Harapan jauh lebih rendah untuk Los Franjiverdes dibandingkan dengan lawan mereka mengingat ini adalah musim pertama mereka kembali setelah mendapatkan promosi terakhir kali.

Kelangsungan hidup akan menjadi target pelatih kepala Jorge Almiron, sedangkan Eibar akan berusaha untuk berkonsolidasi setelah finis di posisi ke-14 musim lalu.

Namun, mereka telah kehilangan pencetak gol terbanyak musim lalu Fabian Orellana dengan status bebas transfer, sementara Charles dan Gonzalo Escalante juga pindah.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton – 16 Mei 2021

Itu telah memberi tekanan pada penandatanganan £ 2 juta Damian Kadzior untuk mulai bekerja, tetapi sejauh ini dia gagal mencatatkan gol atau membantu dalam tiga pertandingan – dua di antaranya sebagai pemain pengganti.

Elche finis di urutan ke-13 di musim terakhir mereka di level ini pada 2014-15, hanya terdegradasi karena masalah keuangan, dan mereka sibuk sejak mendapatkan promosi.

UPDATE CORONA