Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/KH Hadiri Peresmian Gereja Pantekosta Maranatha Workwana Di Perbatasan

oleh -87.489 views
Autentikasi Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.

IDUL FITRI

Keerom I Realitas – Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/KH Hadiri Peresmian Gereja Pantekosta Maranatha Workwana Di Perbatasan.

Dalam rangka menjalin sinergitas TNI dan rakyat, Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam menghadiri peresmian Gereja Pantekosta Maranatha Workwana di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (29/09/2020).

REALITAS TV

Hal tersebut disampaikan Pakum satgas Yonif 312/KH Kapten Chk Anis Irawan dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (30/09/2020).

BACA JUGA :   Polda Aceh Pastikan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri Tetap Terapkan Prokes

Peresmian tersebut di hadiri Wakil Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager, Pendeta Penta Kosta Papua Dr. Robert Luran Maheny Mth, Kepala Kantor Agama Kab. Keerom Karel Mombay, beserta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kampung Workwana.

Rangkaian peresmian dimulai dengan pembukaan, doa, pengguntingan pita dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati Kabupaten Keerom Piter Gusbager.

Dan Pendeta Penta Kosta Papua Dr. Robert Luran Maheny Mth, dengan Tema ” lebih baik satu hari di rumah Tuhan daripada seribu hari di tempat lain”.

BACA JUGA :   Asisten II Pemkab Batu Bara Wakili Bupati Tinjau 3 Pasar

“Kegiatan yang kami ikuti ini selain untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga, juga sekaligus melakukan pengamanan.

Agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar serta untuk menjalin silaturahmi antara TNI dan masyarakat demi terciptanya kerukunan antar beragama,” kata Anis.

“kami berharap dengan kehadiran kami sebagai aparat pengamanan perbatasan ini akan membuat kami semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat terkhusus masyarakat Kampung Workwana,” tambah Anis.

BACA JUGA :   Terapkan Prokes Bupati Batu Bara & Seluruh Jajaran OPD Sholat Idul Fitri

Tidak lupa Anis berpesan agar di tengah pandemi Covid-19, bagi masyarakat yang ingin melakukan ibadah baik di gereja, pura, mesjid.

Wihara atau di manapun agar tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga dalam melakukan ibadah dapat dilakukan dengan tenang, aman dan sehat. (*)

UPDATE CORONA