Polda Metro Jaya Tangkap Pengusaha Restoran di Bali Tabrak Pengendara Mobil Hingga Kakinya Patah

oleh -114.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Polda Metro Jaya Tangkap Pengusaha Restoran di Bali Tabrak Pengendara Mobil Hingga Kakinya Patah.

Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pengusaha restoran di Bali yang baru saja menabrak pengendara mobil hingga kakinya patah di dekat Pintu Tol Kunciran, Alam Sutra, Tangerang Selatan.

Tersangka, TC alias Timmy, 27 diamankan petugas di rumahnya di kawasan Tangerang, pada Sabtu (05/09/2020) lalu. Petugas juga menyita mobil Mercy C43 DK 12 OM warna hitam yang digunakan menabrak korban, Endy Fernandez.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, tersangka menabrak mobil milik korban yang hendak keluar Tol Kunciran Alam Sutra Tangerang.

Setelah menabrak mobil korban, kata KombesPol Yusri korban langsung keluar dari mobil hendak meminta pertanggungjawaban kerusakan mobil pada tersangka.

“Namun, saat korban turun dari mobil, tersangka langsung tancap gas sehingga menabrak korban dan tersangka melarikan diri,” kata KombesPol Yusri, Rabu (16/09/2020).

Menurut Kombes Pol Yusri, tersangka tinggal di Tangerang dan memiliki restoran di kawasan Bali, tapi karena wabah Covid-19, retoran-nya sementara ditutup akibat kebijakan pembatasan sosial bersekala besar (PSBB).

Peristiwa penganiayaan itu terjadi, pada Sabtu (05/09/2020), sekitar pukul: 00.30 WIB. Korban saat itu mengendarai mobil Fortuner B 1910 NJF warna abu-abu metalik hendak keluar dari Tol kunciran, Alam Sutra, Tangerang Selatan.

Kemudian secara bersamaan, melintas mobil Mercy C43 DK 12 OM yang dibawa tersangka dan langsung menghajar mobil korban dari belakang hingga rusak berat.

BACA JUGA :   Humas Polri Gelar Workshop Manajemen Media Pilkada Untuk Menciptakan Kamtibmas Kondusif

Korban kemudian turun dari mobilnya dan ingin meminta pertanggungjawaban tersangka. Namun, bukan merasa bersalah tersangka justru tancap gas dan menabrak korban hingga kakinyan patah.

Selain menyita mobil Mercy tersangka, petugas juga mengamankan mobil Fortuner korban berikut rekaman CCTV dilokasi sebagai barang bukti.

Kepada tersangka polisi menjerat Pasal 351 KUHP, dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (H A Muthallib)