Perkelahian soal Setoran Geng Copet Berujung Kematian

oleh -111.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Perkelahian soal Setoran Geng Copet Berujung Kematian.

Seorang pria bernama Mansur (40) tewas setelah dianiaya 2 orang pria di Tamansari, Jakarta Barat. Korban tewas dianiaya kedua pelaku yang merupakan teman sesama pencopet.

BACA JUGA :   Menyambut HLN ke-75 PLN UIWRKR UP3 Pekanbaru Jaga Keandalan Pasokan listrik

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, satu orang tersangka inisial ER ditangkap terkait kejadian itu. Saat ini pihaknya masih memburu teman ER berinisial DP yang ikut menganiaya korban.

BACA JUGA :   Polres Metro Jakarta Barat Gelar Rekontruksi Kasus Penganiayaan kepada Anggota Polri

UPDATE CORONA

“ER ketika akan ditangkap sempat mencoba melawan petugas, anggota kemudian melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan pelaku dengan timah panas,” ujar Kombes Audie S Latuheru dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (22/9/2020).

Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Ghafur menjelaskan, penganiayaan tersebut merupakan perkelahian geng copet. Perkelahian maut itu dipicu ketersinggungan korban yang merasa dijelek-jelekkan oleh tersangka.

Di sisi lain, persoalan uang setoran juga menjadi pemicu perkelahian tersebut. Perkelahian itu terjadi di Jalan Tamansari II, Tamansari, Jakarta Barat pada 4 September lalu.(Dtc/Red)