Penutupan Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa FUAD IAIN Langsa Berlangsung Meriah

oleh -142.489 views

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Penutupan Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa FUAD IAIN Langsa Berlangsung Meriah.

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, akhiri menutup acara Bulan Ilmiah dan Kreatifitas Mahasiswa yang telah berjalan selama 21 hari berlalu di Aula FUAD Lantai 3, kepada media ini, selasa (29/09/2020).

REALITAS TV

Acara penutupan tersebut dihadiri beberapa para tamu undangan dan para pemenang yang ikut serta dalam perlombaan tersebut.

Pemenang yang berjumlah 18 orang di setiap cabang perlombaan memiliki 2 kejuaraan.

BACA JUGA :   Hujan Deras Sungai Meluap, 14 Desa di Aceh Barat Terendam Banjir

Haris Winarsyah menjelaskan kepada mediarealitas.com pelaksanaan kegiatan tersebut telah selesai dengan sesuai target yang telah disusun oleh panitia pelaksana.

“Alhamdulillah acara yang kami selenggarakan sesuai dengan target yang kami susun dan kegiatan-kegiatan di dalamnya berjalan dengan baik.

Para pemenang tidak semuanya hadir, di karenakan berhalangan karena ada beberapa pemenang yang berasal dari luar daerah yang tidak memungkinkan untuk hadir”, Ujarnya.

Sambungnya, “Para pemenang yang tidak hadir dikarenakan berhalangan dan ada beberapa pemenang yang berasal dari luar daerah tidak dapat memungkinkan untuk hadir karena perlombaan tersebut berlangsung secara online,” Ungkapnya.

BACA JUGA :   Tim Gugus Tugas Tingkatkan Razia Masker di Pasar Tanjung Enim

Pelaksanaan penyerahan hadiah sekaligus penutupan acara berlangsung dengan baik dan lancar dengan pemantauan seluruh panitia yang terlibat.

Sementara itu, Dekan FUAD, Dr. Muhammad Nasir, MA, memberikan kata sambutan di dalam acara penutupan dan sekaligus memberikan hadiah berupa sertifikat, uang, piala, dan hadiah hiburan.

“Saya sangat mengapresiasi atas para peserta yang mengikuti kegiatan bulan ilmiah yang tidak hanya dari kalangan mahasiswa/i tetapi siswa/i hingga diluar provinsi.” Katanya.

Dekan FUAD juga menyambut dengan baik dan mengucapkan terimakasih kepada DEMA-F dan para ORMAWA FUAD yang ikut serta.

BACA JUGA :   4.833 Narapidana di Aceh Dapat Remisi Idul Fitri Tahun Ini

Pada kondisi pendemi covid-19 yang sedang di rasakan saat ini, pihak panitia memberi dua ruangan yang berbeda dimana ruangan pertama tempat acara berlangsung dan terdiri dari beberapa panitia dan para tamu undangan.

Sekaligus tempat penyerahan hadiah dan foto bersama. Ruangan kedua dimana tempat berkumpulnya para pemenang yang ikut hadir di penyerahan hadiah.

Tak hanya itu, panitia di bidang pubdekdok memberi infocus yang ditampilkan langsung untuk para pemenang. (Rahmad Wahyudi)

UPDATE CORONA