Pasar Sangat Berpotensi Dalam Penularan Covid-19

oleh -105.489 views

IDUL FITRI

Boyolali I Realitas – Pasar Sangat Berpotensi Dalam Penularan Covid -19.

Dalam rangka pencegahan meningkatnya paparan Covid 19 kepada warga di wilayah Kabupaten Boyolali terutama di Kecamatan Nogosari.

BACA JUGA :   Presiden Serahkan 22.007 Sertifikat Hak Atas Tanah di Humbang Hasundutan

Babinsa Koramil 13 Nogosari Kodim 0724/Boyolali bersinergi dengan Bhabinkamtipmas Polsek Nogosari membagikan masker di sekitar Pasar Nogosari sekaligus sebagai sosialisasi disiplin dalam menggunakan masker, Minggu (20/09/2020).

BACA JUGA :   TNI-POLRI Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam di Wilayah Kota Surakarta

UPDATE CORONA

Dikonfirmasi Danramil 13 Nogosari Kapten Inf Suyitno S.H membenarkan akan kegiatan tersebut, bahwa saat ini pencegahan penularan virus Covid-19 adalah disiplin dalam penggunaan masker dimanapun berada saat beraktifitas diluar rumah.

“Untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 sosialisasi dan menggalakkan disiplin pakai masker dimanapun berada untuk itu bekerjasama dengan Polsek Nogosari, kita bagikan masker secara gratis kepada warga terutama yang berada di sekitar Pasar Nogosari, karena pasar sangat berpotensi dalam penularan Covid-19 .” Ujar Danramil 13 Nogosari.

Memasuki era new normal, bukan berarti pandemi virus corona berakhir, tetapi sebuah awal agar masyarakat mulai produktif dengan tidak meninggalkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan yang sudah ada. (Kemplu 72)