Miras Oplosan Renggut Dua Nyawa Warga Blitar

oleh -128.489 views

IDUL FITRI

Blitar I Realitas – Miras Oplosan Renggut Dua Nyawa Warga Blitar.

Pesta miras berakhir maut. Dua warga di Papungan Kecamatan Kanigoro, Blitar, tewas, usai pesta minuman keras (Miras) oplosan bersama 8 temannya.

BACA JUGA :   Puan : Pancasila Bintang Penuntun Indonesia Hadapi Semua Rintangan

Data dari Kepala Lingkungan Papungan, Sukarman menyebut, warganya yang tewas bernama Masrul Maryanto (26) dan Baskoro (21). Keduanya warga RT 2 RW 5 Dusun/Desa Papungan.

UPDATE CORONA

“Keduanya meninggal Senin (21/9). Yang Masrul meninggal di RS Suhada Haji jam 8 pagi. Yang Baskoro di RS Mardi Waluyo jam 6 sore, jenazahnya masih di rumah sakit sampai sekarang,” kata Sukarman kepada wartawan, Selasa (22/9/2020).

Menurut Sukarman, mereka pesta miras sejak Jumat (18/9) sekitar pukul 22.00 WIB di utara Kantor Desa Papungan. Dari keterangan saksi yang ikut pesta miras, ada 8 orang yang usianya masih tergolong anak-anak ikut pesta miras Vodka yang dicampur minuman bersoda.

“Minggu tanggal 18 September sekitar jam 1 siang itu yang Masrul merasa tidak enak badan. Sesak nafas dan pusing terus dibawa ke RS Suhada Haji. Baru Senin (21/9) sekitar jam 8 pagi itu dinyatakan meninggal dan sudah dimakamkan,” terangnya.

Menyusul Baskoro yang merasakan keluhan serupa, kemudian dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Baskoro, lanjut Sukarman, dinyatakan meninggal Senin (21/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Namun jenazahnya belum dibawa pulang hingga pagi ini.(Dtc/Red)