Lokasi Penampungan Minyak CPO Tidak Tersentuh Aparat Penegak Hukum

oleh -140.489 views
Lokasi Penampungan Minyak CPO Tidak Tersentuh Aparat Penegak Hukum

IDUL FITRI

Belawan I Realitas – Lokasi Penampungan Minyak CPO Tidak Tersentuh Aparat Penegak Hukum.

Lokasi penampungan minyak CPO Ilegal di wilayah Medan Utara tidak tersentuh aparat penegak hukum, salah satunya yang berada di Jalan Pelabuhan Raya Belawan pada Sabtu, (12/09/2020).

Hasil pantauan awak Media di lokasi penampungan yang diduga sudah lama beroperasi dan tidak tersentuh oleh pihak aparat penegak hukum, terlihat mobil tangki bermuatan minyak CPO di salah satu gudang sedang menurunkan muatannya tanpa rasa takut dan berlagak resmi.

Info yang diterima awak Media dilapangan, lokasi tempat penampungan CPO tersebut tidak tersentuh oleh aparat penegak hukum “Lokasi penampungan minyak CPO berjalan sudah cukup lama dan kami heran kenapa lokasi seperti ini dapat berjalan dengan mulus”, ucap salah seorang warga yang namanya tidak ingin di publikasikan.

“Kita semua berharap perusahaan minyak CPO baik swasta maupun pemerintah dan aparat penegak hukum harus menanggapi setiap persoalan yang terjadi dilapangan tentang adanya lokasi penampungan minyak CPO agar disaat pendistribusiannya tidak menimbulkan permasalahan”, Lanjutnya.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti. “Akan kami lakukan penyelidikan, terimakasih infonyaā€¯, Tutupnya. (Win).