Kompol Edy Safari SH; Kegiatan Akan Dilaksanakan Per Dua Minggu

oleh -184.489 views

IDUL FITRI

Medan Labuhan I Realitas – Jajaran Polsek Medan Labuhan bagikan 200 paket sembako untuk anak yatim – piatu dan para kaum duafa dalam kegiatan Bhakti Sosial Jumat Barokah pada Jumat pagi, (18/09/2020) didepan Musholla Mirza Ahmad Jalan Titi Pahlawan, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Medan.

BACA JUGA :   20 Ketua Resor Tugaskan Hilmar Silalahi SH Pimpin PD KBPP Polri Sumut

Dalam kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH yang didampingi Waka Polsek, AKP Ponijo SH memberikan bantuan berupa paket sembako, tali asih serta nasi kotak untuk anak anak yatim – piatu dan para kaum dhuafa.

BACA JUGA :   Polisi Berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkotika Jenis Sabu Senilai 6 Miliar

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH ketika dikonfirmasi kru Media Realitas.com mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan sebanyak 500 paket di wilayah hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan mendapat bagian 200 paket.

BACA JUGA :   Pulang Belanja Sabu, Dua Sekawan Disergap Polisi

UPDATE CORONA

“Kegiatan rutin ini akan dilaksanakan dalam kurun waktu dua minggu sekali, hari ini bantuan diberikan kepada anak yatim – piatu dan kaum dhuafa selanjutnya kita juga akan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi Pandemi Covid-19”, Ucapnya.

“Kita tidak hanya memberikan bantuan paket sembako serta tali asih tapi juga membagikan 150 masker kepada anak anak yatim – piatu dan kaum dhuafa”,

Terlihat dilokasi pembagian paket sembako, tali asih serta nasi bungkus yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH bersama Waka Polsek AKP Ponijo SH, tampak dari raut wajah para anak-anak yatim – piatu dan para kaum dhuafa sangat senang menerimanya paket dari pihak Kepolisian. (Win)