Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Penghargaan Untuk Anggota Berprestasi

oleh -181.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Penghargaan untuk Anggota Berprestasi.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond memberikan penghargaan kepada dua personel berprestasi di lingkungan Polres Kepulauan Seribu.

REALITAS TV

Yang digelar di halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (28/09/2020).

“Terima kasih dan selamat kepada personel yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing,” tutur AKBP Morry dalam sambutannya.

BACA JUGA :   Tim Gugus Tugas Tingkatkan Razia Masker di Pasar Tanjung Enim

Kapolres melanjutkan, bahwa Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil di lingkungan kepolisian dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi, Selasa (29/09/2020).

“Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, hal ini akan kita berikan setiap bulan,”tambah Kapolres.

BACA JUGA :   Asisten II Pemkab Batu Bara Wakili Bupati Tinjau 3 Pasar

Lebih jauh, AKBP Morry mengatakan, bahwa dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas.

“Penghargaan ini diberikan atas prestasi yang bersangkutan, semoga bisa menjadi contoh dan tauladan bagi anggota lainnya dalam melaksanakan tugas,” tegas Kapolres.

Untuk diketahui berdasarkan Surat Keputusan (SKEP) Kapolres Kepulauan Seribu Nomor KEP/33/IX/2020 tanggal 25 September 2020 ke dua personil yang mendapat penghargaan kali ini adalah Bripka Toni (Kepala Polisi Sub Sektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan).

BACA JUGA :   Hujan Deras Menyebabkan Banjir, Turap Perumahan Griya Sidomulyo Roboh

Dan Bripka Slamet Raharjo (Kepala Seksi Umum Polres Kepulauan Seribu) atas keteladanan dan dedikasi dalam melaksanakan tugas. (H A Muthallib)

UPDATE CORONA