Dalam Rangka Memperingati Hut-RI ke 75, Desa Keude Blang Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur Adakan Beberapa Perlombaan Tingkat Desa

oleh -232.489 views
Foto Camat Darul Falah Padri SP.d ikut menyerahkan juara kepada pemenang

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Dalam rangka Memperingati Hut-RI yang ke 75, Desa Keude Blang Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur adakan beberapa perlombaan tingkat desa.

BACA JUGA :   PLN UIWRKR Beri Keringanan Untuk Pegiat UMKM

Hasil akhir dari babak penyisihan yang sudah ditentukan berdasarkan putusan Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an yaitu Tgk. Syarifuddin dan Ummi Syarifah Zuraida di Desa Keude Blang Kecamatan Darul Falah Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh Minggu 20/09/2020 mengumumkan :

BACA JUGA :   Satgas Yonif MR 413 Kostrad Turut Hadir Dalam Acara Pembaptisan Pemuda Kampung Mosso

Juara cabang lomba Tartil untuk Putra, Juara I diraih oleh M. Zahir Al-Azka, Juara II diraih oleh Mahdi Alkalifi dan Juara III diraih oleh M. Hafis Akbar.

BACA JUGA :   Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pada Libur Panjang, Gubri Minta Pos Check Point Diaktifkan Kembali

UPDATE CORONA

Foto Keuchik Desa Keude Blang Fitrianto saat Penyerahan Juara

Sedangkan pemegang Juara cabang lomba Tartil untuk Putri, Juara I diraih oleh Syarifah Nazla Keisya, Juara II diraih oleh Siti Azura dan Juara III diraih oleh Azkia Farhani.

Selanjutnya, Juara cabang Tilawatil Qur’an untuk Putra, Juara I diraih oleh Farel Hakiki, Juara II diraih oleh Rahmatul Kubar dan Juara III diraih oleh Said Khairil Akbar.

Sedangkan pemegang juara cabang lomba Tilawatil Qur’an untuk Putri, Juara I diraih oleh Mutia Rahmi, Juara II diraih oleh Ukhti Khairun Nisa dan Juara III Safratul Husna.

Santriwan dan santriwati yang menerima juara

Selanjutnya, Juara cabang Tim Shalat Berjama’ah antar Dusun dalam Desa Keude Blang. Juara I diraih oleh tim Said Khairil Akbar, Ahmad Fauzi, Salman Alfarisi yang mewakili dusun kota bakti, Juara II diraih oleh tim Mahdi Alkalifi, Ramatul Kubar, M.Riski yang mewakili dusun Buket Tualang, sedangkan Juara III diraih oleh tim Farel Hakiki, Sirwatul Rahmad, Usman Alkaibawi yang mewakili dusun Mail Hayati.

Selanjutnya, cabang baca Rukun 15 (Rukun Islam, Rukun Iman dan Rukun Syahadat).
Juara cabang untuk Putra, Juara I diraih oleh M. Alfarisi, Juara II diraih oleh M. Faris Akbar dan Juara III diraih oleh Islahul Umam.

Sedangkan Juara cabang untuk Putri, Juara I diraih oleh Novita Aulia, Juara II diraih oleh Cut Monalisa dan Juara III diraih Rauzatul Ulfa.

Fitrianto selaku Keuchik Desa Keude Blang kepada Media ini mengungkapkan, terima kasih banyak kepada seluruh warga Desa Keude Blang yang telah mendukung baik moral maupun materi demi kelancaran acara ini, apapun alasannya, berlatihlah yang benar, lalu ikut dalam perlombaan semoga apa yang kita usahakan ini menjadi amal yang diiringi keikhlasan sehingga mendapat pahala disisi Allah, tutupnya. (Riza Rahmad)