Babinsa Koramil 08/Giriwoyo Hadiri Musrenbang Desa Sejati

oleh -109.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Babinsa Koramil 08/Giriwoyo Hadiri Musrenbang Desa Sejati.

Anggota Babinsa Koramil 08/Giriwoyo Serma Ferdian menghadiri Musrenbangdes Dalam Rangka Perencanaan RKPDES Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo untuk tahun 2021, yang bertempat di Balai Desa Sejati, Sabtu (19/09/2020).

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) Kelurahan/desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

UPDATE CORONA

Serma Ferdian berharap, melalui Musrenbang ini bisa menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya.

BACA JUGA..  Kapolda Jambi Memimpin Aksi Unjuk Rasa Sejumlah Mahasiswa di Kantor DPRD Provinsi Jambi

“ Semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, desa binaan saya ini menjadi desa yang maju, bersih, indah, dan terhindar dari narkoba, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini “, pungkasnya.

BACA JUGA..  Dimasa Pandemi, Pertemuan PP-AD Baru Dilaksanakan Kali Ini

Hadir dalam acara tersebut Tim Kecamatan Giriwoyo Sariman, Kapolsek Giriwoyo Diwakili Brigadir Agus Susantyo, Kepala Desa Sejati Soemarso beserta Perangkat Desa.

Ketua BPD Desa Sejati beserta anggota, Ketua Rt/Rw Desa Sejati, Toga/Tomas, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sejati dan anggota. (Arda 72)

BACA JUGA..  Pastikan Kelancaran Libur Panjang Maulid Nabi Muhammad SAW, Polri Persiapkan Personel dan Pospam