Babinsa Bantu Betonisasi Di Tengah Pandemi

oleh -102.489 views

IDUL FITRI

Boyolali I Realitas – Babinsa Bantu Betonisasi Di Tengah Pandemi.

Babinsa Koramil 17/ Wonosegoro Kodim 0724 / Boyolali Sertu M Torik bersinergi dengan masyarakat Dukuh Punden Desa Gilirejo Kecamatan Wonosegoro Kabupaten Boyolali.

REALITAS TV

Bersama-sama melaksanakan giat karya bhakti pengecoran atau betonisasi jalan walaupun situasi dan kondisi masih ada pandemic Covid 19, Selasa (29/09/2020).

Betonisasi ini bertujuan untuk membuat jalan lebih bagus dan meningkatkan taraf hidup penduduk karena jalan ini merupakan akses utama penduduk mengangkut hasil pertanian untuk dijual ke pasar.

BACA JUGA :   Satgas Yonif 642/Kps Ikuti Halal bi Halal Secara Virtual Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr

Kegiatan karya bhakti betonisasi jalan yang dilaksanakan Babinsa bersama masyarakat ini merupakan bantuan dari pemerintah propinsi dengan anggaran dana kurang lebih 207 Juta.

“Karya bhakti ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti dengan sasaran seperti ini.

BACA JUGA :   Asisten II Pemkab Batu Bara Wakili Bupati Tinjau 3 Pasar

Dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur” ungkapnya Babinsa Gilirejo Sertu M Torik.

“Bagi kami program dari pemerintah melalui karya bhakti bersama masyarakat sangat penting, akan kami laksanakan secara berkelanjutan.

Sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat serta motivasi bergotong royong memperbaiki desanya,” imbuh Babinsa.

BACA JUGA :   Pemerintah PNG Selidiki Postingan Warganya Membela Kelompok Teroris OPM

Sementara itu salah satu warga, Pardi (47) berkata ,“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak bapak Koramil Wonosegoro melalui Babinsanya yang bersedia bersama-sama dengan warga ikut membantu pengecoran jalan ini.

Kehadiran TNI memberikan motivasi tersendiri bagi masyarakat, mereka menjadi lebih semangat dalam melaksanakan kerja bakti karena ada pak Babinsa.” (Kemplu 72)

UPDATE CORONA