Ayah di Sampang Cekoki Miras dan Setubuhi Anak Tiri hingga 25 Kali dalam 1 Tahun

oleh -90.489 views

IDUL FITRI

SAMPANG I Realitas – Ayah di Sampang Cekoki Miras dan Setubuhi Anak Tiri hingga 25 Kali dalam 1 Tahun.

Seorang ayah tiri di Sampang, Jawa Timur (Jatim) tega mencabuli putrinya yang masih di bawah umur hingga 25 kali dalam satu tahun. Bila korban menolak, pelaku mengancam akan menyebarkan fotonya yang diedit seolah bugil. Korban juga dicekoki minuman keras sebelum dicabuli.

RS (37) warga Kecamatan Omben ini akhirnya ditangkap aparat Satreskrim Polres Sampang saat menghadiri pengajian di Desa Aeng Sareh, Kecamatan Sampang. Laki-laki ini tega mencabuli anak tiri, IF (15) dalam rumah.

“Saya mengancam pakai foto bugil yang diedit. Saya mencabuli kurang lebih 25 kali,” kata pelaku.

Pencabulan dilakukan saat ibu kandung korban tengah berada di luar rumah. Pelaku sudah tinggal bersama sejak korban berusia 9 tahun.

BACA JUGA :   Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Aceh Bersama Pangdam IM Tinjau Operasi Yustisi

Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliyang mengatakan, dalam aksi pertamanya, korban yang masih mengenakan mukena tengah menonton televise tiba-tiba dicekoki minuman keras hingga pusing. Akibatnya, korban tak kuasa melawan ayah tiri untuk dicabuli.

“Tersangka sempat mengecoh kami dengan berpindah-pindah tempat seperti di Sidoarjo dan Surabaya. Namun akhirnya, kami bisa memastikan dan menangkap pelaku saat menghadiri pengajian,” katanya saat rilis kasus, Kamis (24/9/2020).

Pelaku terancam Pasal Persetubuhan dan Pencabulan terhadap Anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 Subs Pasal 82 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI nomor 23 tahun 2002 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(IN/Red)

BACA JUGA :   Jelang Pilkada, KPK Lakukan OTT Terkait TPK Pengadaan Barang/Jasa Banggai Laut Sulteng TA 2020