Tak Lupa Protokol Kesehatan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Saat Ibadah di Gereja Pentakosta

oleh -93.489 views

IDUL FITRI

Keerom I Realitas – Tak Lupa Protokol Kesehatan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Saat Ibadah di Gereja Pentakosta.

Selain melaksanakan ibadah bersama dengan masyarakat di Gereja Pentakosta Kampung Workwana, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS juga membagikan masker guna memberikan rasa aman dan nyaman dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih mewabah di negeri ini.

Kegiatan ibadah ini disambut baik oleh masyarakat sekitar Kampung Workwana. Selain mempererat tali silaturahmi, juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi Jemaat Gereja Pentakosta.

Bapak Paulus (59) selaku warga jemaat gereja Pentakosta mengucapkan terima kasih atas sumbangan masker yang diberikan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS.

“Kami ucapkan terima kasih kepada personel Satgas atas bantuannya yang telah ikut beribadah bersama kami dan membagikan masker kepada warga jemaat Pentakosta,” ujarnya.

Dilain tempat, Dansatgas Yonif Raider 100/Prajurit Setia Mayor Inf Muhammad Zia Ulhaq menyampaikan, dengan rasa persaudaraan,cinta tanah air tanpa saling membeda bedakan, marilah kita melaksanakan ibadah dengan penuh sukacita dengan menjaga kesehatan jiwa dan rohani kita masing masing.” pungkas Dansatgas.

Sumber : Penyonif R 100/PS