IKLAN YARA

Polisi Tetapkan 3 Muncikari dan 3 Manajemen Karaoke di BSD Tersangka

oleh -168.489 views
UPDATE CORONA

JAKARTA| REALITAS Bareskrim resmi menetapkan 6 tersangka terkait kasus dugaan prostitusi di tempat Karaoke Venesia, BSD, Tangerang Selatan (Tangsel). Penetapan tersangka tersebut setelah menggelar perkara.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dir Tipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Ferdy Sambo mengatakan, 6 orang yang ditetapkan tersangka itu terdiri dari 3 orang diduga muncikari dan 3 lainnya manajemen perusahaan.

BACA JUGA :   Polres Lhokseumawe Ciduk 22 Pemain Judi Online Chip High Domino

“3 muncikari atau germo dan 3 manajemen perusahaan,” ujar Ferdy di Jakarta, Jumat (21/8/2020).

Sebelumnya Satgas Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri bersama Pomdam Jaya menggerebek Venesia BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (19/8/2020). Tempat ini diduga menjalankan praktik prostitusi berkedok karaoke.

BACA JUGA :   Kakek di Deli Serdang Rudapaksa Bocah 8 Tahun

Dalam penggerebekan itu, 7 muncikari ditangkap, termasuk general manager, operational manager, supervisor dan 3 kasir. Polisi juga membawa 47 perempuan yang dipekerjakan di tempat tersebut untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA :   Polres Aceh Tenggara Berhasil Tangkap Pengedar Pil Ekstasi

Dalam penyelidikan diketahui tempat karaoke ini menyediakan layanan seksual dengan tarif Rp1,1 juta hingga Rp1,3 juta. Para perempuan penghibur berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.(ines/red)