Pemuda Nagan Raya Cut Lem Zamzamin Minta Bupati Dan Wabup Hadir Di Tengah Masyarakat

oleh -365.489 views
Pemuda Nagan Raya Cut Lem Zamzami.

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas – Pemuda Nagan Raya Cut Lem Zamzamin Minta Bupati Dan Wabup Hadir Di Tengah Masyarakat.

Banyak masyarakat bertanya-tanya atas ketidak hadiran Wabub Chalidin Oesman di tengah masyarakat selama ini dan menjadi tamparan besar untuk seorang Bupati HM Jamin Idham dalam menyingkapi pertanyaan di masyarakat.

Maka dalam hal ini menimbulkan pertanyaan besar dari masyarakat Nagan Raya bahkan berbagai asumsi ketidak cocokan di kedua belah pihak cukup terlihat jelas, disebabkan ketidak hadiran Wakil Bupati di tengah masyarakat Nagan Raya dan di lingkungan perkantoran

Kemungkinan besar Bupati yang bisa memberikan klarifikasi atas ketidak hadiran Wabup baik dalam lingkup internal perkantoran maupun external di tengah masyarakat,”kata Pemuda Nagan Raya Cut Lem Zamzami Kepada Mediarealitas, Jum’at (14/08/2020).

Cut lem menjelaskan, menyoroti adanya berbagai asumsi kemungkinan di masa kampanye dulu,banyaknya janji-janji kampanye yang tidak terealisasikan sama sekali timbulnya konflik dalam satu kubu.

Membuat ketidak cocokan diantara Bupati dan Wakil Bupati yang menyebabkan tidak terlihat di lingkungan perkantoran di tengah pandemi covid-19 sekarang.

“Kami berharap Bupati dan Wakil Bupati bisa memanfaatkan sisa waktu yang cukup singkat ini,dan sebagai Bupati pemegang peranan tertinggi.

Dalam suksesnya pelaksanaan program pemerintah daerah khususnya Nagan raya, untuk bisa secepat mungkin menuntaskan nya bersama wakil bupati chalidin,”Cut Lem.

Maka masyarakat Nagan raya meminta Bupati dan Wakil Bupati bisa kembali hadir di tengah masyarakat untuk segera merealisir janji-janji yang pernah di ucapkan pada saat kampanye.

Mengingat masa jabatan Bupati dan Wakil hanya lebih kurang tinggal 2 tahun 6 bulan menurut saya ini adalah program yang cukup singkat untuk di wujudkan,”tutup Cut Lem. (Nuna Katijah)