KPA/PA/BRA Aceh Singkil Gelar Doa Besama Memperingati 15 Tahun Damai Aceh

oleh -219.489 views

IDUL FITRI

Aceh Singkil | Realitas – Memperingati MoU Helsingki RI-GAM Damai Aceh ke 15 Tahun. KPA/PA/BRA. Kabupaten Aceh Singkil gelar doa bersama anak Yatim.

Acara peringatan tersebut selain berdoa dirangkai dengan kegiatan memberikan santunan 40 orang anak yatim juga bagi-bagi masker, di Desa Suka Damai (Tran Nelayan Kecamatan Singkil, Sabtu, (15/08/2020).

Doa dipimpin Ustazd Aminullah S.Pdi. Plt. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Singkil, turut dihadiri Imam Mesjid setempat.

Ketua KPA Kabupaten Aceh Singkil Sarbaini Agam menyebutkan, ya kita bersama anak yatim ini adalah semangat Damai Aceh yang ke 15 tahun. “Aceh Damai Bangkit dan Maju. Ujarnya.

Dikatakan; pelaksanaan kegiatan peringatan Hari Damai Aceh, merupakan rutinitas tahunan KPA/PA/BRA, yang jatuh pada setiap tanggal 15 Agustus setiap tahunnya.

Kegiatan tersebut selalu di laksanakan oleh Pemerintah Aceh pada setiap tanggal 15 Agustus.

Harapan dengan terwujudnya doa dan santunan anak yatim dia berharap butir-butir perjanjian MoU Helsingki segera diselesaikan oleh Pemerintah pusat RI Terutama bendera lambang dan Hymne. Pungkas Sarbaini. (Rostani/Yudi).