Erik Candra Pimpin DPD Pekat-IB Kota Pekanbaru, Terpilih Secara Aklamasi

oleh -222.489 views

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Erik Candra Pimpin DPD Pekat-IB Kota Pekanbaru, Terpilih Secara Aklamasi.

Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPD Pekat – IB) kota Pekanbaru pada Sabtu (15/08/2020) mengelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II Tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Furaya tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW Pekat-IB Provinsi Riau Syafruddin Syah, Sekretaris DPW Provinsi Riau Andrew Shandy Utama, seluruh Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) dan anggota lainnya.

Meski dalam masa pandemi Covid-19 pelaksanaan Musda berlangsung secara alot serta tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga menghasilkan ketua terpilih secara aklamasi yang didukung oleh 12 DPK yang hadir.

Sosok Erik Candra sebagai ketua DPD terpilih yang nantinya akan membawa nama baik organisasi Pekat-IB di kota Pekanbaru untuk periode 2020-2025 berjanji akan berupaya menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya, mohon do’a dan dukungan dari semuanya agar saya dapat membawa DPD Pekat – IB kota Pekanbaru kearah yang lebih baik lagi untuk kemajuan kita bersama,” Ujar Erik.

Ia pun juga menyebutkan, untuk jalannya organisasi DPD Pekat-IB kota Pekanbaru tersebut secepatnya melakukan pembenahan struktur internalnya sehingga dapat menghasilkan konsep dan pola kerja yang lebih maju dan terarah.

“Seiring berjalannya waktu, nantinya kita juga akan menjalin kerja sama dan koordinasi dengan pihak pemerintah, stakeholder, dan semua unsur ormas lainnya dalam membangun dan memajukan kota Pekanbaru baik dari segi sosial, budaya, ekonomi, politik dan segala aspek lainnya,” Sebut Erik dengan semangat mudanya.

Bahkan Erik mengajak dan mengharapkan kepada seluruh kader pengurus di 12 kecamatan se kota Pekanbaru yang berada dibawah naungannya, agar dapat lebih bekerja secara profesional sesuai dengan tujuan dari organisasi yang dipimpinnya tersebut.

“Sebagai wujud rasa cinta kita terhadap tanah air, marilah kita bersama menjaga kesatuan dan persatuan dengan saling menghargai satu sama lainnya.

Saya yakin di dalam keanggotaan ini semuanya merupakan suatu generasi yang ingin maju, cerdas dan bijak dalam bersikap,” Ungkap Erik.

Selain pemahaman nilai-nilai wawasan kebangsaan, organisasi Pekat-IB juga berkomitmen untuk menyatukan tekad bersama dalam melawan penyalahgunaan terhadap narkoba.

“Melalui pembekalan bahaya narkoba yang disampaikan oleh pihak BNN kota Pekanbaru, kita berharap kedepannya akan lahir para kader dari Paket-IB yang berani menyatakan dampak bahaya narkoba terhadap kesehatan dan kehidupan bagi masyarakat,” Tutup Erik Candra. *(Mirza)