DPC LSM TOPAN-RI Dayun Beraudensi Dengan Jajaran TNI Dan Kepolisian

oleh -129.489 views

IDUL FITRI

Siak-Riau I Realitas – DPC LSM TOPAN-RI Dayun Beraudensi Dengan Jajaran TNI Dan Kepolisian.

Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat – Team Operasional Penyelamatan Asset Negara Republik Indonesia (DPC LSM TOPAN-RI) telah beraudensi dengan Instansi jajaran pemerintahan, TNI dan Polri di Kabupaten Siak, pada Jum’at (14/08/2020).

Rombongan pengurus yang audensi tersebut diantaranya, Leo Valdo selaku Pembina, Sutarno yang menjabat sebagai Ketua, Nurhayati sebagai Sekretaris. Ikut serta pada audensi tersebut, Minan selaku Komandan Satgas.

Jajaran pengurus DPC LSM TOPAN RI Dayun melakukan silaturahmi itu guna memperkenalkan pengurus DPC LSM TOPAN RI yang telah terbentuk di Kecamatan Dayun yang sekaligus untuk mempererat silaturahmi kepada pemerintah setempat, jelas Leo Valdo pada Minggu (16/8/2020) kepada media ini di Dayun.

“Salah satu tujuan audensi itu yaitu, menyampaikan bahwa LSM TOPAN RI hadir untuk bermitra, supaya antara LSM TOPAN RI dengan pihak pemerintah, TNI dan Polri, kedepan dapat bersinergi dan saling berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Siak,”.

Sehingga Leo Valdo Pasaribu sebagai Pembina dalam pengurusan DPC LSM TOPAN-RI Kecamatan Dayun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan TNI Kabupaten Siak atas sambutan yang diberikan kepada pengurus DPC LSM TOPAN Kecamatan Dayun dalam audensi tersebut.

Sementara itu sekretaris DPC Haryati menambahkan, terbentuknya LSM TOPAN-RI di Kecamatan Dayun ini adalah sebagai fungsi kontrol yang akan terus mengawal roda pembangunan Daerah Kabupaten Siak.

Sehingga dia berharap, kedepan LSM TOPAN RI dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Siak, ucapnya berharap.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPC TOPAN-RI kecamatan Dayun. Dia menerangkan bahwa tujuan terbentuknya DPC LSM TOPAN RI Dayun adalah, dalam rangka mewujudkan  pemerintah yang bersih dan transparan.

“Maka audensi itu dilakukan, untuk menunjukkan bahwa antara LSM TOPAN RI dengan pemerintah, TNI dan Polri kedepan, dibutuhkan kerjasama yang baik,” imbuhnya.

Tidak lupa pula pada kesempatan itu Ketua DPC LSM TOPAN RI Kecamatan Dayun itu mengucapkan terimakasih kepada ketua Koordinator wilayah (Korwil) Sumatera Yose Silaban atas arahan yang telah diberikan untuk mengembangkan LSM TOPAN di Kecamatan Dayun.

Sehingga dia berjanji, akan mengajak seluruh anggota untuk merapatkan barisan untuk mendukung fungsi dan tugas pokok LSM sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) TOPAN RI, ucapnya.

Susunan Struktur pengurus DPC LSM TOPAN RI Kecamatan Dayun masa periode tahun 2020-2025 yang terbentuk adalah,” Usli (Penasehat) Leo Valdo (Pembina) Sutarno (Ketua), Nurhayati (Sekretaris) Eka T. Sinurat (Wakil Sekretaris) Naswati (Bendahara) Sana (Intelkom) Edi Suprayetno (Wa. Intelijen) Minan (Kom Satgas) Hamid Arief (Wa. Satgas). (Sona)